Dari sekian banyak film Hollywood mendatang, Mad Max: Furiosa adalah salah satu film aksi yang sangat penggemar antisipasi. Di tangan pencipta waralabanya, yaitu George Miller, film spinoff Mad Max ini akan berfokus pada karakter Imperator Furiosa. Bercerita tentang masa muda Furiosa, yang akan memerankan karakter utamanya ini adalah bintang muda Anya Taylor-Joy. Di mana nantinya dia akan beradu akting dengan bintang Hollywood lain di dunia pasca apokaliptik, Wasteland Australia.

Adapun para aktor yang sudah terkonfirmasi akan terlibat dalam film Furiosa, di antaranya adalah Chris Hemsworth dan Tom Burke yang perannya masih belum terungkap. Serta tidak ketinggalan juga para aktor veteranseperti Nathan Jones sebagai Rictus Erectus dan Angus Sampson sebagai The Organic Mechanic. Setelah sempat membuat penggemar penasaran dengan plotnya, akhirnya Warner Bros. mengungkapkan akan seperti apa plot petualangan Furiosa muda di semesta Mad Max.

BACA JUGA: Ada Penampakan 2 Celestials di Trailer Thor 4!

Sinopsis Resmi Film Mad Max: Furiosa

Di film keempat Mad Max yang berjudul Fury Road, terungkap bahwa Furiosa berasal dari The Green Place, tempat Vuvalini of Many Mothers sempat tinggal. Namun, pada akhirnya dia terpaksa menjadi Imperator dari Immortan Joe (Hugh Keays-Byrne) demi bisa bertahan hidup. Dan berdasarkan sinopsis Furiosa, tampaknya karakter yang Taylor-Joy perankan akan terjebak dalam pertempuran antara kelompok Immortan Joe dan Warlord Dementus. Simak sinopsis lengkapnya di bawah ini:

“Saat dunia runtuh, seseorang telah membawa Furiosa muda dari Green Place of Many Mothers. Sampai berakhir di tangan Biker Horde dan pemimpinnya, Warlord Dementus. Setelah melanglang buana di Wasteland mereka akhirnya menemukan Citadel yang dikuasai oleh Immortan Joe. Ketika dua tirani bertempur untuk kekuasaan, Furiosa harus bisa melalui berbagai macam cobaan sambil mencari cara untuk menemukan jalan pulang.”

BACA JUGA: Film Blade Gandeng Aktris Baru!

Dengan terungkapnya sinopsis resmi Furiosa ini, akhirnya kita bisa mengetahui bahwa karakter antagonis Immortan Joe akan kembali. Sekaligus antagonis baru bernama Warlord Dementus yang lebih dahulu membawa karakter Furiosa. Apakah Chris Hemsworth dan Tom Burke akan memerankan para karakter villain ini? Kita nantikan saja jawabannya, saat film Mad Max: Furiosa tayang di bioskop pada 24 Mei 2024 mendatang.