Blade adalah salah satu film Marvel Cinematic Universe mendatang yang saat ini tengah Marvel kembangkan dengan sangat serius. Film tentang pemburu vampir Marvel ini pertama kali terungkap pada tahun 2019 lalu. Di mana aktor Mahershala Ali sudah pasti akan berperan sebagai bintang utamanya, yaitu Eric Brooks alias Blade. Tahun 2021 lalu, Marvel Studios juga telah menunjuk sutradara Bassam Tariq untuk menggarap filmnya. Sekaligus terlibat dalam penulisan naskahnya bersama Stacy Osei-Kuffour.

Meskipun plotnya masih Marvel rahasiakan, tetapi tidak sedikit penggemar yang berspekulasi bahwa Blade akan menjadi karakter sentral di dunia horor MCU. Bersama para karakter menarik lain, termasuk Dane Whitman (Kit Harrington) yang sempat bertemu dengan Blade di credit scene Eternals. Selain Ali, film yang akan menjadi bagian dari Fase 4 MCU ini juga sudah terkonfirmasi akan melibatkan bintang Hollywood lain. Termasuk Delroy Lindo, Aaron Pierre, dan Milan Ray yang perannya masih belum terungkap.

BACA JUGA: Warner Bros Pecat Ezra Miller dari DCEU?

Pemeran Baru di Film Blade?

Sekarang, dengan jadwal syuting film Blade yang tinggal dua minggu lagi, muncul sebuah nama baru yang akan bergabung dengan jajaran pemainnya. Menurut laporan terbaru The Direct, film Blade telah menggandeng aktris Milan Ray untuk berperan sebagai karakter penting di dalamnya. Sejauh in Marvel sendiri masih belum mengeluarkan pengumuman resmi terkait karakter yang akan Ray perankan tersebut.

Di Industri perfilman Hollywood sendiri, Milan Ray terkenal sebagai aktris berusia 14 tahun yang baru saja memulai debutnya pada tahun 2019. Sejauh ini dia telah membintangi berbagai film dan serial drama. Seperti film Troop Zero, Charm City Kings, serial Boomerang, Modern Love, dan The Wonder Years.

BACA JUGA: Seberapa Kontroversial Herogasm di The Boys Versi Komik?

Meskipun karakternya yang akan Ray perankan masih belum terungkap, tetapi tidak sedikit penggemar yang menduga bahwa dia akan berperan sebagai Fallon Grey. Di Marvel Comics sendiri sebenarnya anak dari Blade ini sempat hampir debut, tetapi akhirnya batal karena penulisnya meninggalkan project Fallon. Kita nantikan saja kebenarannya ya, Geeks. Film Blade sendiri diharapkan untuk bisa tayang di bioskop pada akhir tahun 2023 atau awal 2024 mendatang.

Egie
Egie adalah content writer yang memiliki passion tinggi untuk topik pop culture seputar komik, film dan series. Bergabung sejak tahun 2021, kini Egie menjadi salah satu sosok paling di andalkan untuk covering berbagai hal seputar pop culture.