The Old Guard adalah film andalan Netflix yang sangat populer di kalangan penggemar tayangan superhero. Film yang tayang perdana pada 2020 ini tercatat sebagai salah satu film orisinal Netflix yang mempunyai jumlah penonton sangat banyak. Dengan kesuksesan tersebut, cukup masuk akal jika pada akhirnya Netflix langsung memberi lampu hijau untuk sekuelnya yang berjudul The Old Guard 2.

Waralaba film yang mengadaptasi komik berjudul sama karya Greg Rucka ini berfokus pada karakter Andy alias Andromache of Scythia. Dia adalah pemimpin dari kelompok tentara bayaran abadi yang masing-masing anggotanya mempunyai kemampuan regenerasi. Dengan naskah yang telah rampung pada tahun 2021 lalu, film The Old Guard 2 sendiri tampaknya baru saja memulai produksinya. Di mana hal tersebut dapat kita lihat dari foto terbaru para pemainnya yang ternyata sudah berada di lokasi syuting.

BACA JUGA: Warner Bros Pecat Ezra Miller dari DCEU?

Jajaran Pemain The Old Guard 2

Para Pemain yang Kembali di Old Guard 2!, Greenscene

Twit terbaru Charlize Theron yang memerankan karakter Andy ini secara tidak langsung telah mengonfirmasi siapa saja para pemain yang kembali di film sekuelnya. Bersama Theron, di sekitarnya terlihat aktor KiKi Layne, Marwan Kenzari, Luca Marinelli, Harry Melling, dan Chiwetel Ejiofor. Dalam foto lain, mereka juga terlihat tengah berpose bersama sutradara Victoria Mahoney dan pemeran baru Henry Golding.

Meskipun tidak terlihat di foto terbaru ini, tetapi sebenarnya ada beberapa aktor veteran lain sudah pasti akan terlibat dalam film The Old Guard 2. Mereka adalah Matthias Schoenaerts dan Veronica Ngo yang sudah Netflix konfirmasi akan kembali di sekuelnya. Tidak ketinggalan juga, Uma Thurman, yang beberapa waktu lalu baru saja Netflix umumkan bersamaan dengan Golding. Alasan mengapa mereka belum muncul di lokasi syuting mungkin karena memang belum saatnya bagi para aktor ini untuk terlibat.

BACA JUGA: Film Trilogi Planet of the Apes Akan Digarap? 

Sementara para karakter veteran akan kembali berperan sebagai karakter lama, sampai saat ini masih belum terungkap siapa karakter yang akan Golding dan Thurman perankan. Meskipun ada rumor yang mengatakan mereka akan berperan sebagai lawan Andy di sekuelnya, tetapi kebenarannya mungkin baru bisa ketahui saat filmnya rilis nanti. Karena saat ini film The Old Guard 2 baru memulai produksinya, kita nantikan saja perkembangan selanjutnya ya, Geeks.