Kelompok bajak laut Blackbeard saat ini menjadi salah satu kelompok bajak laut besar di seri One Piece. Meskipun pada awalnya Blackbeard memulai kelompok bajak lautnya dengan kru yang sangat sedikit, namun tidak perlu waktu lama baginya untuk membangun sebuah kru yang besar. Blackbeard sendiri saat ini memiliki mimpi untuk menguasai dunia.

Untuk mewujudkan hal tersebut, dia pun merekrut banyak orang. Contohnya adalah seperti yang dia lakukan saat di Impel Down. Blackbeard merangsek masuk ke penjara tersebut dan kemudian mencari tahanan terkuat. Setelahnya, mereka kemudian bergabung dengan Blackbeard dan menjadi salah satu kru utama. Lalu, siapa saja kru dari kelompok Blackbeard?

BACA JUGA: One Piece: Marco Tidak Dapat Dikalahkan?

Avalo Pizzaro

Terkenal sebagai raja korup di seluruh South Blue, Avalo Pizzaro tertangkap dan mendekam dipenjara Impel Down. Sayangnya, tidak ada informasi kapan dia masuk ke penjara tersebut. Selain itu, tidak terlalu banyak informasi juga yang Oda berikan mengenai Avalo Pizzaro, terutama mengenai asal-usulnya. Dia merupakan salah satu tahanan yang Blackbeard rekrut saat melakukan serangan ke Impel Down.

Dan Pizzaro pun setuju untuk bergabung dengan kru Blackbeard. Setelah Blackbeard menjadi Yonko menggeser posisi Whitebeard, Pizzaro kemudian terpilih untuk menjadi salah satu dari 10 komandan di kru Blackbeard. Pizzaro merupakan komandan untuk divisi keempat. Artinya, Blackbeard memiliki banyak kepercayaan pada sosok Pizzaro, baik dari segi kemampuannya atau pun kekuatannya.

Catarina Devon

Catarina Devon, yang memiliki julukan Crescent Moon Hunter, adalah salah satu bajak laut wanita terkuat di seri ini. Dia juga merupakan bajak laut wanita pertama yang di serinya yang terkurung di Impel Down. Masih belum diketahui kejahatan apa yang membuat dia harus dikurung di Impel Down. Namun, banyak orang menganggap Catarina Devon sebagai wanita paling berbahaya dalam sejarah.

Selain Avalo Pizzaro, Catarina Devon juga merupakan tahanan level 6 yang bergabung dengan kelompok Blackbeard. Dia kemudian menjadi salah satu komandan atau kepala divisi di kelompok Blackbeard, tepatnya di divisi enam. Catarina Devon memiliki kekuatan buah iblis Inu Inu no Mi, Model: Kyuubi no Kitsune yang memungkinkannya untuk berubah wujud menjadi siapa pun.

BACA JUGA: Boruto: Terungkap, Ini Kelemahan Daemon!

Shiryu

Dikenal sebagai nama Shiryu of the Rain, sebelum bergabung dengan Blackbeard sebenarnya dia adalah mantan sipir di penjara Impel Down. Namun, karena hobinya yang senang untuk menyiksa dan menghabisi tahanan lainnya membuat Shiryu akhirnya harus mendekam di level 6. Dalam hal kekuatan, sebagian fans menganggap sosok Shiryu memiliki kekuatan setara dengan kepala penjara Impel Down, Magellan.

Shiryu menjadi sosok lainnya dari para tahanan level 6 Impel Down, yang bergabung dengan kelompok Blackbeard dalam serangannya ke Impel Down. Shiryu sendiri sekarang menjadi wakil kapten dari kelompok bajak laut Blackbeard, dan juga memiliki kekuatan buah iblis Suke Suke no Mi. Sebelumnya, buah iblis tersebut menjadi milik Absalom sebelum Catarina Devon membunuhnya.

Sanjuan Wolf

Tidak banyak informasi yang para fans ketahui dari sosok Sanjuan Wolf, karena dia sebelumnya tidak memiliki peran besar dalam cerita. Dia dahulunya seorang kapten kapal bajak laut dan seorang kriminal kelas berat, sebelum kemudian mendekam di penjara Impel Down. Sanjuan Wolf sendiri merupakan tahanan di level 6 Impel Down dan kemudian berhasil bebas setelah Blackbeard menerobos masuk ke penjara itu.

Sanjuan Wolf memiliki kemampuan buah iblis yang masih belum kita ketahui namanya. Namun, dia mampu berubah wujud menjadi raksasa, bahkan ukurannya jauh lebih besar dibandingkan raksasa pada umumnya. Saking besarnya, dia bisa berdiri tegak di lautan. Kemampuannya tersebut bisa kita lihat saat perang besar di Marineford terjadi.

BACA JUGA: One Piece: Mengapa Buggy Terpilih Jadi Yonko?

Vasco Shot

Vasco Shot alias “si pemabuk berat” adalah seorang kriminal legendaris, yang mana pihak angkatan laut memberikan hukuman seumur hidup kepadanya dan harus terkurung di penjara Impel Down level 6. Namun, Blackbeard kemudian datang ke Impel Down dan membebaskannya. Vasco Shot pun saat ini menjadi salah satu anggota dari kru bajak laut Blackbeard.

Sampai saat ini masih belum ada informasi tentang kesalahan Vasco Shot yang membuatnya mendekam di penjara level 6, dengan masa hukuman seumur hidup. Kita juga masih belum mengetahui lebih banyak mengenai kekuatan dari Vasco Shot, karena dia jarang diperlihatkan bertarung dalam sebuah pertempuran.