Rilis perdana pada tahun 2011, Game of Thrones adalah serial andalan HBO yang sangat populer di kalangan penggemar. Berakhir pada tahun 2019 dengan season kedelapannya, serial yang mengadaptasi novel karya George R.R. Martin ini telah membuktikan bahwa tayangan serial tidak kalah dari film layar lebar. Itulah mengapa HBO tidak berhenti sampai di situ saja. Sebentar lagi, mereka akan segera merilis serial prekuelnya yang berjudul House of the Dragon.

Mengadaptasi novel Fire & Blood karya George R.R. Martin, serial House of the Dragon akan berlangsung sekitar 200 tahun sebelum peristiwa Game of Thrones. Di mana ceritanya akan berfokus pada Perang Saudara klan Targaryen, yang terkenal sebagai pengendara naga sekaligus penguasa di Seven Kingdom. Menjelang perilisannya yang tinggal dua bulan lagi, HBO baru saja merilis poster baru seriesnya. Dalam poster ini terlihat sosok Princess Rhaenyra Targaryen (Emma D’Arcy) bersama naganya.

BACA JUGA: All of Us Are Dead: Inikah Cara Cheong-San Kembali?

Naga Princess Rhaenyra di House of the Dragon

Berdasarkan novel aslinya, naga mengerikan milik Rhaenyra ini mempunyai nama asli Syrax. Di posternya, Syrax terlihat tengah berdiri mengintimidasi di belakang Rhaenyra. Naga yang ukurannya sangat besar ini mempunyai sisik keras berwarna cokelat keemasan dengan mata yang sangat tajam. Di sekeliling Rhaenyra dan Syrax kita bisa melihat pedang-pedang besi yang meleleh, mirip seperti keadaan Iron Throne di ending Game of Thrones.

Princess Rhaenyra Targaryen sendiri adalah salah satu anak dari King Viserys I Targaryen (Paddy Considine), raja Seven Kingdom yang pada akhirnya meninggal dunia dan menjadi pemicu Perang Saudara. Di serial House of the Dragon nanti, Rhaenyra akan bersaing dengan saudaranya, Prince Daemon Targaryen (Matt Smith), yang juga menginginkan takhta Seven Kingdom.

BACA JUGA: Power Rangers ini Jadi Dewa Morphin Pertama!

Dengan poster baru yang memperlihatkan Rhaenyra dengan naganya ini, sepertinya HBO ingin memberikan gambaran seperti apa serialnya nanti. Di mana seriesnya akan menghadirkan lebih banyak naga dengan ukuran yang sangat besar. Penampilan epik dari para naga tersebut dapat segera kita saksikan, saat serialnya tayang perdana di HBO pada tanggal 21 Agustus nanti.

Egie
Egie adalah content writer yang memiliki passion tinggi untuk topik pop culture seputar komik, film dan series. Bergabung sejak tahun 2021, kini Egie menjadi salah satu sosok paling di andalkan untuk covering berbagai hal seputar pop culture.