Season terbaru Stranger Things telah mengungkap bahwa ancaman dari dunia gaib Upside Down masih belum berakhir. Dengan season 4 volume 1, kita bisa melihat bagaimana penduduk Kota Hawkins kembali menghadapi teror setelah tragedi di Starcourt Mall. Di mana sosok monster Vecna (Jamie Campbell Bower) mulai mencari mangsa untuk membuka gerbang Upside Down baru.

Untuk bersiap menghadapi Vecna, di season kali ini Eleven (Millie Bobby Brown) harus kembali berurusan dengan Dr. Brenner (Matthew Modine). Karena dia harus segera mengembalikan kekuatan telekinesisnya yang sempat menghilang di ending season 3. Jika tidak, nyawa para sahabatnya, termasuk Mike (Finn Wolfhard), Will (Noah Schnapp), Dustin (Gaten Matarazzo), Lucas (Caleb McLaughlin), dan Max (Sadie Sink), akan terancam. Menjelang perilisan Stranger Things season 4 volume 2 yang tinggal menghitung hari, Netflix baru saja merilis trailernya yang sangat penuh aksi.

BACA JUGA: Begini Tampilan Robot Raksasa Flash!

Trailer Stranger Things Season 4 Part 2

Video trailer ini sekilas telah memperlihatkan apa yang akan kita saksikan di dua episode terakhir Stranger Things season 4 nanti. Salah satunya adalah Dustin dan kawan-kawan yang akan mencoba melawan Vecna di Upside Down tanpa mengandalkan Eleven. Dalam cuplikannya ada satu adegan menarik di mana Eddie Munson (Joseph Quinn) mengambil gitarnya untuk mengadakan konser dadakan di Upside Down. Upaya ini mungkin mereka lakukan agar siapa pun yang pikirannya termanipulasi oleh Vecna dapat segera tersadar.

Dan yang lebih menariknya lagi, menjelang akhir trailer kita bisa melihat bagaimana Eleven kembali menguasai kekuatan telekinesisnya. Di mana dalam salah satu adegannya dia tampak tengah bertarung langsung dengan Henry Creel alias Vecna. Pertarungan ini mungkin telah lama Vecna nantikan karena Eleven adalah orang yang pernah mengalahkannya sekaligus mengirimnya ke Upside Down.

BACA JUGA: 5 Teori Gila Tentang Gelang Ms. Marvel!

Kabar sebelumnya menyebutkan bahwa akan ada banyak kematian di volume 2 nanti. Menurut kalian, Geeks, siapa kira-kira karakter yang akan dimatikan? Kita lihat saja nanti jawabannya, saat serial Stranger Things season 4 volume 2 rilis di Netflix pada tanggal 1 Juli besok.