The Rings of Power adalah serial The Lord of the Rings mendatang yang akan tayang di Amazon Prime Video. Masih mengadaptasi novel asli karya J. R. R. Tolkien, serial ini akan belangsung sekitar ribuan tahun sebelum peristiwa trilogi The Lord of the Rings karya Peter Jackson. Dan plot utamanya sendiri akan menceritakan banyak kisah besar yang terjadi pada Zaman Kedua di Middle-Earth. Termasuk penciptaan Rings of Power, kebangkitan Sauron, runtuhnya kerajaan Númenor, dan aliansi terakhir manusia dengan elf.

Meskipun mengangkat cerita yang berbeda dengan trilogi film sebelumnya, tetapi serial The Rings of Power akan tetap menghadirkan tempat dan ras di Middle Earth yang cukup familier. Ada banyak karakter menarik juga yang akan muncul, termasuk Galadriel (Morfydd Clark) dari ras elf, pelaut manusia bernama Isildur (Maxim Baldry), dan juga seorang tetua hobbit harfoot bernama Sadoc Burrows (Lenny Henry). Menariknya, baru-baru ini, kita akhirnya bisa melihat seperti apa ras orc di serialnya.

BACA JUGA: 10 Karakter yang Pernah Membunuh Superman!

Penampilan Orc di Lord of the Rings

Foto-foto para orc yang baru saja IGN bagikan ini telah mengungkap seperti penampilan orc di serial The Rings of Power. Meskipun hadir dalam format serial, tampaknya Amazon sangat serius dengan serialnya. Hal tersebut bisa kita lihat dari detail para orc yang tampak mengerikan dengan wajahnya yang buruk rupa. Pada beberapa orc kita bahkan bisa melihat pakaian tempur yang mereka kenakan, baik dari tulang maupun besi.

Di Middle-Earth sendiri orc adalah pasukan utama dari Dark Lord yang terkenal karena kebengisannya. Secara individu sebagian besar dari mereka memang lemah. Namun, ketika jumlah mereka banyak, hampir tidak ada yang bisa menahan gempuran orc tanpa taktik dan persenjataan yang memadai. Dark Lord Morgoth adalah sosok yang pertama kali menciptakan mereka. Dan pada Zaman Kedua, para orc ini mengabdikan hidupnya untuk melayani Dark Lord baru yang tidak lain adalah Sauron.

BACA JUGA: Catat, Jadwal Rilis Film Lord of the Rings Terbaru!

Dengan terungkapnya wujud orc ini, sekarang tinggal menunggu waktu sampai serialnya rilis. Kita nantikan saja ya, Geeks. Season perdana serial The Rings of Power yang akan mempunyai total delapan episode ini akan tayang di saluran streaming Amazon Prime Video pada 2 September 2022.

Egie
Egie adalah content writer yang memiliki passion tinggi untuk topik pop culture seputar komik, film dan series. Bergabung sejak tahun 2021, kini Egie menjadi salah satu sosok paling di andalkan untuk covering berbagai hal seputar pop culture.