Dari sekian banyak film layar lebar yang tayang pada tahun 2021 lalu, Dune tercatat sebagai salah satu film paling sukses. Di mana film karya Denis Villeneuve ini telah meraup pendapatan sebesar 400 juta dolar dari seluruh dunia. Serta meraih banyak penghargaan Oscar, termasuk Best Original Score, Best Production Design, Best Visual Effects, dan Best Cinematography. Kesuksesan tersebut pada akhirnya membuka jalan untuk film sekuelnya yang berjudul resmi Dune: Part Two.

Tidak lama setelah film perdananya rilis di bioskop seluruh dunia, Villeneuve memang telah mengumumkan bahwa dia sudah mempunyai rencana untuk sekuelnya. Mengingat luasnya semesta dan kisah Dune di novel asli Frank Herbert, cukup masuk akal jika filmnya juga mempunyai banyak sekuel. Apalagi dengan kesuksesan yang telah Dune raih, saat ini banyak penggemar yang sudah tidak sabar ingin segera melihat film Dune: Part Two. Tentunya dengan jajaran pemeran lama dan juga plot yang berkesinambungan.

BACA JUGA: First Look Ras Orc di Series Lord of the Rings!

Berperan Penting di Dune: Part Two

Baru-baru ini, Variety melaporkan bahwa seorang aktris Hollywood telah bergabung dengan film Dune: Part Two. Dia adalah Léa Seydoux yang sebelumnya berperan sebagai love interest James Bond, Dr. Madeleine Swann, di film No Time to Die (2021). Di sekuel Dune nanti dia akan memainkan peran Lady Margot Fenring, seorang anggota Bene Gesserit seperti Lady Jessica (Rebecca Ferguson).

Di novel aslinya, Lady Margot sendiri adalah istri dari Count Hasimir Fenring yang merupakan orang penting di kekaisaran galaksi. Margot adalah salah satu orang yang telah memperingatkan Lady Jessica tentang takdir suram yang menunggu House Atreides di Planet Arrakis alias Dune. Namun, karena di filmnya dia tidak muncul di film pertama, dan House Atreides telah menemui takdirnya, sepertinya Lady Margot akan mempunyai peran lain di Dune: Part Two nanti.

BACA JUGA: 5 Teori Gila Tentang Gelang Ms. Marvel!

Bersama Léa Seydoux sudah ada banyak aktor yang dipastikan terlibat di film Part Two. Termasuk para bintang di film pertamanya, seperti Timothée Chalamet, Zendaya, dan Ferguson. Serta tidak ketinggalan juga para pemeran baru, seperti Christopher Walken, Austin Butler, dan Florence Pugh. Jika tidak ada halangan, film Part Two akan tayang di bioskop pada 20 Oktober 2023 mendatang.