Para pembaca seri manga Tokyo Revengers sedang cemas menantikan bagaimana nasib dari Kakucho di Tokyo Revengers chapter 258. Di chapter 257 kemarin, Kakucho akhirnya mendorong Takemichi dari ruang masinis dengan tujuan untuk menyelamatkannya. Hal tersebut dia lakukan karena dorongan dari sosok Izana. Di sisi lain, Kakucho pun berhasil menemukan di mana tuas rem dari kereta tersebut.

Sayangnya, nasib dari Kakucho harus berakhir dengan tragis. Luka akibat serangan katana Sanzu sebelumnya ternyata lebih dalam dari dugaan. Ditambah efek dari apa yang dia lakukan sebelumnya, Kakucho harus kehilangan banyak darah. Hal itu pun nampaknya menjadi pertanda buruk, di mana Takemichi kemudian menemukan tubuh temannya tersebut dalam kondisi tidak sadarkan diri. Lalu, apa yang terjadi selanjutnya?

BACA JUGA: Tokyo Revengers: Ada Penjelajah Waktu Kedua!

Spoiler Tokyo Revengers 258

Dalam chapter 258 ini nampak Mikey sedang melihat ke arah seseorang atau sesuatu dengan tatapan yang kosong. Momennya kemudian berpindah di mana nampak Mikey berteriak memberikan perintah kepada anak buahnya di kelompok Kantou Manji Gang. Hal tersebut seolah memberikan petunjuk bahwa Mikey sudah menang dalam pertarungan melawan Angry dan dia melihat kereta yang sedang berjalan.

Masih belum jelas apakah ekspresi Mikey tersebut merupakan ekspresi kekecewaan bahwa rencananya gagal, atau kecewa karena ulah Sanzu. Namun, yang pasti, Mikey nampak tidak terkejut dengan apa yang terjadi saat ini. Bisa jadi, Mikey sebenarnya sudah tahu apa hasil atau efek yang akan muncul sebelumnya, entah karena dia merupakan penjelajah waktu kedua atau karena dia mendapatkan informasi dari penjelajah waktu kedua.

Kemudian, kita melihat bagaimana Takemichi berlari ke arah Kakucho. Dia benar-benar hancur melihat kondisi Kakucho dan menangis tersedu-sedu. Dari momen tersebut kita mendapatkan konfirmasi bahwa Kakucho memang benar tewas. Meskipun hal itu sudah banyak dispekulasikan sebelumnya, tetap saja momen tersebut membuat banyak fans bersedih dan kehilangan sosoknya.

Sanzu, di sisi lain, melihat momen Takemichi yang sedang bersedih sebagai kesempatan untuk kembali berusaha menghabisi nyawanya. Dengan kembali menggunakan katana miliknya, Sanzu berusaha menusuk Takemichi dari belakang. Mitsuya melihat hal tersebut dan kemudian memberikan peringatan kepada Takemichi. Namun, momen epik kemudian muncul yang membuat heboh para fans di dunia maya.

Ketika Mitsuya mencoba untuk memperingatkan Takemichi tentang serangan Sanzu, tiba-tiba muncul sosok misterius menggunakan seragam Toman menerobos ke medan pertarungan dengan menggunakan sepeda motor. Sosok tersebut kemudian menabrak Sanzu dan menyelamatkan nyawa Takemichi. Dari perawarakannya, dia memiliki rambut berwarna gelap dan banyak asumsi bahwa itu adalah Taiju Shiba atau Kazutora Hanemiya. Namun, para fans sendiri yakin bahwa sosok misteriusnya adalah Taiju Shiba karena Kazutora sendiri saat ini masih berada di penjara.

BACA JUGA: Demon Slayer: Ini Peringkat Tertinggi Iblis dan Slayer!

Spekulasi

Sangat disayangkan memang kita kembali masih belum melihat atau mendapatkan informasi mengenai siapa yang menjadi penjelajah waktu kedua selain Takemichi. Namun, pilihannya sendiri semakin mengerucut. Tiga kandidat tersebut tidak lain adalah Mikey, Hanma, dan juga Sanzu. Bukan hal mustahil jika kemudian mereka bertiga membentuk sebuah rencana besar yang sudah mereka siapkan.

Yang juga menarik adalah bagaimana Takemichi nampak tidak mendapatkan penglihatan atau vision tentang serangan Sanzu, seperti yang terjadi sebelumnya. Jika bukan karena sosok misterius tersebut, mungkin nyawa Takemichi sudah melayang. Kita nantikan saja ya Geeks bagaimana kelanjutan cerita dari Takemichi dan juga Mikey serta yang lain dalam chapter selanjutnya.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.