Salah satu seri anime populer, My Hero Academia, akan kembali merilis musim terbaru mereka pada musim gugur tahun ini. Para fans pun tidak sabar untuk segera menyaksikan musim terbaru tersebut. Para fans pun mencoba mencari informasi sebanyak mungkin mengenai musim itu. Dan akhirnya kita pun mendapatkan sedikit bocoran dari musim keenam, sekaligus musim terbaru dari serinya melalui trailer terbaru.

Musim keenam akan menjadi musim terbesar dari seri My Hero Academia, karena kabarnya musim ini akan menjadi musim terakhir mengikuti alur cerita di seri manganya. Untuk mempromosikan serinya, mereka pun merilis sebuah teaser trailer berdurasi satu menit. Teaser trailer ini ternyata sengaja muncul sebagai kejutan atas perilisan beberapa OVA spesial terbaru yang tayang perdana di luar Jepang.

BACA JUGA: One Piece: Nilai Bounty Kid Pecahkan Rekor!

Trailer My Hero Academia Season 6

Dalam teaser trailernya, para fans bisa melihat gambaran besar seperti apa musim keenam nanti. Dan tayangannya sendiri memberikan konfirmasi bahwa akan ada sebuah hal yang buruk dan mengerikan terjadi. Lagipula, sebuah perang besar sudah berada di depan mata para pahlawan, dan semua pihak pun terlibat dalam peperangan tersebut. Dalam tayangan tersebut kita melihat bagaimana seriusnya situasi di Jepang akibat Shigaraki.

Dengan kekuatan terbaru yang dia dapatkan, semua orang mulai dari Endeavor sampai pahlawan sekarang seperti Mic dan Mirko, perlu meningkatkan kemampuan dan kekuatan mereka. Selain itu, para murid-murid di sekolah U.A. juga perlu mempersiapkan diri demi menyambut perang besar yang terjadi karena, mereka juga ternyata terlibat dalam peperangan tersebut. Sampai sejauh ini, belum ada informasi spesifik lainnya yang muncul berkaitan dengan musim terakhir ini.

BACA JUGA: Boruto: Seberapa Kuat Mata Baru Code?

Seperti yang Geeks ketahui, musim terbaru dari seri My Hero Academia akan mengadaptasi arc pertarungan epik antara para pahlawan dan juga seluruh villain di Jepang. Mereka akan saling bertarung satu sama lain, menjadikan Jepang sebagai medan pertempuran mereka. Dan sesuai dengan apa yang muncul dalam manganya, cerita ini juga akan menjadi akhir dari karya Kohei Horikoshi tersebut.