Tahun ini tampaknya telah menjadi momen yang cukup menarik bagi para penggemar setia Marvel Cinematic Universe. Karena Marvel Studios sendiri telah membawa beberapa superhero baru dari Marvel Comics melalui tayangan mereka. Salah satunya adalah superhero remaja muslim bernama Kamala Khan alias Ms. Marvel (Iman Vellani) yang baru saja hadir dengan serial solonya. Memasuki minggu ketiga penayangan serial Ms. Marvel, tidak sedikit penggemar yang menjadikan Kamala sebagai favorit mereka.

Serial Ms. Marvel sendiri bercerita tentang petualangan Kamala di New Jersey, sebagai seorang keturunan Pakistan yang menjalani kehidupan barunya sebagai superhero. Di mana semuanya bermula setelah dia mengenakan gelang nenek buyutnya, Aisha, yang memungkinkan dia untuk memanipulasi energi kristal dengan pikirannya. Sejak mengenakan gelang misterius tersebut Kamala akhirnya bisa sedikit merasakan seperti apa rasanya menjadi superhero seperti idolanya, yaitu Captain Marvel.

BACA JUGA: Reboot Astro Boy Segera Digarap!

Kamala Khan Bukan Sekedar Cameo di The Marvels

Setelah serial Ms. Marvel menyelesaikan penayangannya nanti, karakter Kamala sendiri sudah pasti akan kembali tampil di film sekuel Captain Marvel yang berjudul The Marvels. Dan baru-baru ini, dalam sesi wawancaranya dengan Variety, aktris Iman Vellani mengungkapkan bahwa perannya di film The Marvels mendatang lebih sekadar cameo. Dia mengatakan bahwa kemunculan Ms. Marvel di film kedua Captain Marvel tersebut akan sangat berpengaruh terhadap cerita

“Sebelum mereka mengumumkan jajaran aktor The Marvels, saya mendapatkan kabar dari Disney PR. Saya juga mendapatkan pesan juga dari Brie Larson dan semua produser kami, bahwa saya terlibat dalam filmnya, saya langsung berterima kasih,” ungkap Vellani. “Saya memang sudah mempunyai firasat, tetapi hanya sebagai cameo. Bukan sebagai bintang utama, dan itu sangat keren.”

BACA JUGA: Mengenal Kakek Thor, Sang Penguasa Asgard Tertangguh!

Dengan pernyataan terbaru dari Vellani ini, tampaknya karakter Ms. Marvel akan mempunyai banyak waktu tampil di film The Marvels nanti. Tentunya, dia juga akan ditemani oleh bintang utama lain, seperti Captain Marvel (Brie Larson) dan Monica Rambeu (Teyonah Parris). Kita nantikan saja aksi mereka, saat film The Marvels tayang pada 28 Juli 2023 mendatang.