Furiosa adalah prekuel dari film Mad Max: Fury Road yang rilis secara memukau pada tahun 2015 silam. Filmnya sendiri akan bercerita tentang karakter Imperator Furiosa yang muncul di film keempat Mad Max tersebut. Alih-alih melibatkan kembali Charlize Theron, film prekuel ini telah menggaet bintang muda Anya Taylor-Joy yang belum lama ini membintangi film The Northman. Di mana hal itu bisa terjadi karena filmnya sendiri akan bercerita tentang masa muda Furiosa jauh sebelum bertemu protagonis Max Rockatansky.

Pencipta Mad Max, George Miller, akan terlibat langsung dalam film Furiosa sebagai sutradaranya. Sedangkan untuk naskahnya sendiri Miller dan Warner Bros. telah menunjuk Nico Lathouris untuk menggarapnya. Setelah sebelumnya Miller sempat terpaksa melakukan produksi Fury Road di Namibia, akhirnya Furiosa bisa kembali ke asalnya. Di mana tiga film perdana Mad Max melakukan syuting, yaitu New South Wales, Australia.

BACA JUGA: Perbandingan Kekuatan Thor & Zeus di MCU!

Bocoran Gambar Film Furiosa

Deretan foto dari lokasi syuting Furiosa ini pertama kali terlihat di postingan akun Twitter Cinema Solace. Di mana beberapa fotonya telah mengungkap situasi gurun tandus yang sangat khas dengan waralaba Mad Max. Beberapa motor trail pasca apokaliptik juga terlihat di lokasi syuting. Seperti yang kita tahu, semesta Mad Max sendiri berlangsung pada masa pasca apokaliptik Australia. Dan orang-orang di dalamnya, mau tidak mau harus mempersenjatai kendaraan mereka agar bisa bertahan hidup.

Sejauh ini masih belum terungkap akan seperti apa plot filmnya nanti, yang jelas beberapa aktor sudah pasti akan terlibat sebagai antagonis di dalam filmnya nanti. Termasuk Nathan Jones sebagai Rictus Erectus, Angus Sampson sebagai The Organic Mechanic, serta Chris Hemsworth dan Tom Burke yang perannya masih rahasia.

BACA JUGA: 10 Film Animasi Disney Paling Kontroversial!

Dengan beberapa bocoran foto terbaru ini, sepertinya tinggal menunggu waktu sampai akhirnya informasi lain terkuak ke publik. Kita nantikan saja, Geeks, film Furiosa sendiri rencananya akan tayang di bioskop pada 24 Mei 2024 mendatang.