Setelah sukses dengan film Doctor Strange in the Multiverse of Madness, sebentar lagi Marvel Studios akan merilis film terbaru mereka. Berjudul resmi Thor: Love and Thunder, film Marvel Cinematic Universe ke-29 ini kembali menggaet sutradara Ragnarok, Taika Waititi. Filmnya akan melanjutkan petualangan Thor (Chris Hemsworth) yang terakhir kali terlihat di film Avengers: Endgame bersama para Guardians.

Di film Love and Thunder nanti, Thor yang kembali langsing akan bertemu dengan mantan kekasihnya, Jane Foster (Natalie Portman), yang sempat absen di Ragnarok. Bedanya, kali ini Jane akan muncul sebagai Mighty Thor, pemegang Mjolnir yang sebelumnya sempat hancur oleh Hela. Menariknya, baru-baru ini, sebuah gambar resmi dari filmnya telah memperlihatkan seperti apa Thor dan Mighty Thor dengan armor lengkap mereka.

Penampilan Thor dengan Armor Lengkap

Dua gambar terbaru ini merupakan varian sampul dari majalah Total Film edisi terbaru (via Screenrant) yang sebentar lagi akan rilis. Pada gambar pertama kita bisa melihat Thor dan Mighty Thor yang sama-sama memegang senjata andalan mereka. Sementara Thor dengan Stormbreaker-nya, Mighty Thor terlihat mampu mengangkat Mjolnir yang tampaknya telah utuh kembali.

Dan yang tidak kalah menarik, pada gambar kedua kita akhirnya bisa melihat dengan jelas seperti apa detail helm yang mereka kenakan. Kedua helm yang kemungkinan besar merupakan armor Asgardian ini, mempunyai desain bersayap yang kurang lebih sama. Bedanya, helm Thor terlihat lebih ramai dengan sayap tambahan di belakang telinganya, dan juga kepala elang di bagian atasnya. Kemunculan dua helm ini sepertinya dimaksudkan untuk menghormati kedua karakter komiknya yang lebih sering terlihat mengenakan helm.

BACA JUGA: The Boys: Apa Kekuatan Soldier Boy?

Sebelumnya telah terungkap bahwa film Thor keempat ini akan berdurasi 1 jam 59 menit. Dengan durasi yang relatif pendek ini, masih perlu kita lihat seperti apa kejutan yang akan muncul di filmnya nanti. Film Thor: Love and Thunder sendiri rencananya akan tayang di bioskop Indonesia pada tanggal 8 Juli besok.