Setelah jeda sekitar satu tahun, serial Stranger Things season 4 volume 1 akhirnya tayang pada bulan Mei kemarin. Berlangsung sekitar sembilan bulan setelah persitiwa di season 3, musim kali bercerita tentang ancaman baru dari Upside Down. Dan ancaman yang lebih agresif ini datang dari sosok monster humanoid bernama Vecna. Di mana dia bisa membunuh manusia di kota kecil Hawkins, Indiana, meskipun dia tengah berada di Upside Down.

Vecna sendiri awalnya adalah seorang manusia bernama Henry Creel (Jamie Campbell Bower) yang menganggap manusia lain sebagai hama. Hal tersebut pada akhirnya memaksa para anak-anak Hawkins untuk kembali berurusan dengan Upside Down. Mereka adalah Eleven (Millie Bobby Brown), Mike (Finn Wolfhard), Will (Noah Schnapp), Dustin (Gaten Matarazzo), Lucas (Caleb McLaughlin), Max (Sadie Sink), dan masih banyak lagi.

BACA JUGA: Series Jon Snow Game of Thrones Akan Dibuat!

Ending Stranger Things Season 4 yang Brutal

Baru-baru ini, dalam sesi wawancaranya dengan Jimmy Fallon dalam acara The Tonight Show, Schnapp menungkapkan bahwa kematian akan menghampiri Stranger Things season 4 volume 2. Pemeran karakter Will ini menjelaskan bahwa akan ada peristiwa besar yang sangat brutal. “Kita bisa berharap di volume 2 nanti akan ada banyak kematian yang datang. Beberapa di antaranya akan sangat brutal dan besar,” ungkap Schnapp.

Sebagai pembawa acara, Jimmy Fallon bahkan cukup terkejut mendengar pernyataan tersebut. Menurutnya, meskipun Schnapp tidak menyebutkan siapa karakter yang akan mati, tetapi pilihannya sangat sedikit. Sehingga penggemar mungkin bisa berspekulasi siapa saja yang berkemungkinan untuk mati di season 4 volume 2 nanti.

BACA JUGA: Mengenal Wonder Man, Superhero Baru di MCU!

Mengingat kekuatan Vecna yang sekuat Eleven bahkan mungkin lebih, tidak ada satu orang pun yang aman. Apalagi di ending season 4 volume 2, kita bisa melihat bagaimana Dustin, Lucas, Steve (Joe Keery), Nancy (Natalia Dyer), Robin (Maya Hawke), dan Eddie (Joseph Quinn) berhadapan langsung dengan Vecna di Upside Down. Menurut kalian siapa yang akan mati, Geeks? Jawabannya akan segera terungkap di Stranger Things season 4 volume 2 pada tanggal 1 Juli besok.