Tayang perdana pada tahun 2014, The Equalizer telah berhasil menarik perhatian para penggemar film aksi di seluruh dunia. Film bergenre vigilante ini berfokus pada seorang agen intelijen CIA bernama Robert McCall (Denzel Washington). Dengan kemampuannya dia berusaha untuk menolong orang-orang yang kurang beruntung dari para penjahat yang tidak tersentuh hukum. Dengan konsep yang cukup unik, kesuksesan film pertama The Equalizer akhirnya menelurkan sebuah sekuel yang rilis pada tahun 2018 lalu.

Meskipun film The Equalizer 2 mendapatkan respons yang beragam, tetapi saat ini Sony sendiri tengah memproduksi film ketiganya. Selain Denzel yang sudah pasti akan mengulang perannya sebagai Robert McCall, film ini juga akan kembali melibatkan para kru sebelumnya. Richard Wenk, yang sebelumnya telah menulis naskah dua film sebelumnya, akan kembali menulis film The Equalizer 3. Bersama sutradara Antoine Fuqua yang akan kembali bertindak sebagai sutradaranya.

Dakota Fanning Bintangi Film The Equalizer 3

Menyusul keterlibatan Denzel Washington, baru-baru ini, Deadline melaporkan bahwa aktris Dakota Fanning telah bergabung juga dengan jajaran film The Equalizer 3. Sejauh ini masih belum terungkap siapa karakter yang akan Fanning perankan di filmnya nanti. Melihat pengalaman akting Fanning dalam berbagai film populer Hollywood, tidak sedikit penggemar yang menyambut baik pengumuman casting ini.

Fanning sendiri sebelumnya sudah pernah beradu akting dengan Denzel di film Man on Fire yang rilis pada tahun 2004 silam. Di film tersebut Denzel berperan sebagai mantan CIA yang bekerja untuk melindungi seorang anak yang diperankan oleh Fanning. Pada saat itu, Fanning sendiri masih berusia 10 tahun, sehingga cukup menarik melihat dia bisa kembali berkolaborasi dengan Denzel.

BACA JUGA: The Boys: Inikah Cara Membunuh Homelander?

Dengan chemistry Fanning dan Denzel di film Man of Fire yang sudah tidak perlu kita ragukan lagi, sepertinya film The Equalizer 3 akan sangat sayang untuk kita lewatkan. Apalagi kedua film perdana The Equalizer sendiri tidak pernah gagal dalam menyajikan tayangan aksi yang menegangkan. Film The Equalizer 3 rencananya akan tayang pada 1 September 2023.