One-Punch Man adalah waralaba superhero Jepang ciptaan ONE yang terkenal dapat mengalahkan setiap musuhnya hanya dengan sekali pukulan. Berfokus pada karakter bernama Saitama, yang mempunyai ciri khas kepala plontos, kisahnya telah muncul di berbagai media. Salah satunya di komik gambaran Yusuke Murata (Eyeshield 21) yang sangat populer di seluruh dunia, tanpa terkecuali di Indonesia.

Untuk adaptasi animenya sendiri, saat ini One-Punch Man telah mempunyai dua season yang rilis pada tahun 2015 dan 2019. Sama seperti komiknya, sampai saat ini banyak sekali penggemar yang menyukai animenya. Di mana mereka sangat mengantisipasi season ketiganya. Menariknya, meskipun sampai saat ini masih belum terungkap kapan season ketiga animenya akan rilis, tetapi kabar terbaru menyebutkan bahwa One-Punch Man akan segera mendapatkan adaptasi ‘film live-action‘.

Film One-Punch Man Gandeng Sutradara Fast Furious!

Baru-baru ini, Deadline melaporkan Sony Pictures akan segera memproduksi film live-action One-Punch Man dengan sutradara Justin Lin. Di industri perfilman Hollywood, Lin sendiri terkenal sebagai sutradara veteran dari waralaba Fast & Furious. Termasuk menggarap film The Fast and the Furious: Tokyo Drift (2006), Fast & Furious (2009), Fast Five (2011), Fast & Furious 6 (2013), dan yang terbaru F9 (2021).

Sebenarnya beberapa waktu lalu Lin sempat hampir menyutradarai film Fast & Furious kesepuluh, yatu Fast X. Namun, saat filmnya baru memulai produksi, Lin memutuskan untuk mundur dari kursi sutradara karena merasa mempunyai perbedaan kreatif dengan Universal. Dengan pengalamannya dalam menggarap film aksi, sepertinya akan menarik melihat bagaimana Lin menghidupkan kisah dari karakter nyeleneh seperti Saitama.

BACA JUGA: Ada 3 Variant Thor di Love and Thunder?

Di film adaptasi One-Punch Man ini nantinya Lin akan bekerja sama dengan duo penulis Scott Rosenberg dan Jeff Pinkner. Mereka terkenal sebagai penulis naskah dari berbagai film sukses Sony, seperti Jumanji: Welcome to the Jungle, Jumanji: The Next Level, dan film superhero Marvel yang berjudul Venom. Karena saat ini film live-actionnya baru saja diumumkan, kita ikuti saja terus perkembangan kabar filmnya ya, Geeks.