Hampir semua pelanggan setia Netflix pasti pernah mendengar serial Squid Game. Serial Korea Selatan garapan Hwang Dong-hyuk ini telah menjadi judul yang sangat viral di media sosial pada tahun 2021. Hal tersebut membuat banyak orang berbondong-bondong untuk menyaksikan musim perdananya. Netflix sendiri mengumumkan bahwa serialnya ini telah ditonton oleh lebih dari 140 juta pelanggan hanya dalam waktu satu bulan sejak tayang perdana pada 17 September 2021.

Berkat kesuksesan tersebut, tidak perlu menunggu waktu yang lama bagi Netflix untuk memberi lampu hijau untuk kelanjutan kisah Squid Game. Apalagi para penggemar sudah tidak sabar ingin melihat aksi Seong Gi-hun untuk mengungkap kejahatan yang terjadi dalam seriesnya. Meskipun tanggal rilisnya masih belum terungkap, tetapi Netflix baru saja merilis teaser perdana Squid Game season 2. Teaser ini juga sekaligus menandai bahwa produksi serialnya telah mendapatkan lampu hijau dari saluran streaming raksasa tersebut.

Teaser Singkat Squid Game Season 2

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Netflix US (@netflix)

“On your marks. Get set. Greenlight. Squid Game continues,” tulis Netflix di postingan Instagramnya. Dalam teaser terbaru ini Netflix memperlihatkan mata dari boneka Young-hee di game mematikan ‘Red Light, Green Light’. Pada latar belakang terdengar nyanyian yang sudah sangat familier di kalangan penggemar, “mugunghwa kkoci pieot seumnida!” Di mana di serialnya, boneka dan nyanyian tersebut sangat menentukan hidup dan mati para peserta gamenya.

Bersamaan dengan teaser ini, melalui akun Twitter resminya, Netflix juga baru saja menyampaikan pesan Hwang Dong-hyuk. Pencipta, suitradara, penulis, sekaligus produser Squid Game tersebut mengatakan bahwa ada beberapa karakter yang sudah pasti akan kembali di season 2 nanti. Mereka adalah Gi-hun (Lee Jung-jae), The Front Man (Lee Byung-hun), dan Salesman Ddakji (Gong Yoo).

BACA JUGA: Simak First Look Shuri di Black Panther 2!

Selain para karakter manusia, Dong-hyuk juga berjanji akan menampilkan kekasih boneka Young-hee yang bernama Cheol-su. Kehadiran boneka Cheol-su sendiri sepertinya akan menjadi pertanda bahwa Squid Game season 2 akan lebih menegangkan. Kita nantikan saja perkembangan kabar selanjutnya ya, Geeks.

Egie
Egie adalah content writer yang memiliki passion tinggi untuk topik pop culture seputar komik, film dan series. Bergabung sejak tahun 2021, kini Egie menjadi salah satu sosok paling di andalkan untuk covering berbagai hal seputar pop culture.