Tayang perdana pada tahun 2020, The Old Guard adalah salah satu film andalan Netflix yang cukup populer di kalangan penggemar. Film yang mengadaptasi komik karya Greg Rucka ini tercatat sebagai salah satu film orisinal Netflix dengan penonton paling banyak. Melihat kesuksesan tersebut, tidak aneh jika pada akhirnya saluran streaming raksasa tersebut langsung mengembangkan sekuelnya yang berjudul The Old Guard 2.

Pertama kali terungkap pada tahun 2021, aktris pemenang Oscar Charlize Theron sempat mengungkapkan bahwa naskah sekuelnya telah rampung. Sebagai pemeran utamanya, Theron juga mengungkapkan bahwa dia akan memulai syuting The Old Guard 2 pada tahun 2022 ini. Aktor seperti KiKi Layne, Matthias Schoenaerts, Veronica Ngo, Marwan Kenzari, Luca Marinelli, dan Chiwetel Ejiofor, sudah pasti akan kembali memeriahkan film yang akan disutradarai oleh Victoria Mahoney ini.

Bintang Kill Bill Gabung The Old Guard 2

Sekarang, berdasarkan sebuah laporan terbaru dari Deadline, film The Old Guard 2 telah menggaet dua bintang baru. Mereka adalah Uma Thurman dan Henry Golding yang sudah tidak asing lagi di mata penggemar film aksi. Thurman sendiri terkenal sebagai bintang utama di waralaba film aksi populer berjudul Kill Bill karya Quentin Tarantino. Sedangkan Golding belum lama ini terlibat dalam film Snake Eyes: G.I. Joe Origins (2021) sebagai pemeran Snake Eyes.

Sama seperti plotnya, sejauh ini belum ada informasi lain yang mengungkap seperti apa karakter Thurman dan Golding di filmnya mendatang. Yang jelas, film sekuelnya akan mempunyai premis yang kurang lebih sama seperti film pertama. Di mana filmnya bercerita tentang sekelompok orang-orang abadi yang melakukan petualangan bersama, di bawah kepemimpinan karakter tangguh bernama Andy (Theron).

BACA JUGA: One Piece: Inikah Buah Iblis Ryokugyu?

Dengan keterlibatan dua aktor ini, khususnya Thurman, tampaknya waralaba ini sangat serius dengan sekuelnya. Mengingat Thurman adalah salah satu aktor legendaris yang sudah sejak lama tidak tampil dalam film aksi populer. Karena saat ini filmnya masih dalam tahap awal, kita nantikan perkembangan berita selanjutnya ya, Geeks.