Dari sekian banyak karakter yang akan debut di DCEU, Black Adam adalah salah satu karakter yang pengembangannya cukup lama. Warner Bros. sendiri pertama kali mengumumkan mega bintang Dwayne Johnson sebagai pemeran Adam pada tahun 2014 silam. Meskipun awalnya dia akan debut di film Shazam!, tetapi pada akhirnya WB memutuskan untuk mengembangkan film solonya sendiri yang berjudul Black Adam.

Setelah sempat mengalami beberapa kali penundaan, akhirnya WB menjadwalkan film yang sangat penggemar antisipasi ini untuk tayang pada akhir tahun 2022. Black Adam, film ini juga akan menghadirkan para manusia super lain yang tergabung dalam tim super Justice Society of America. Termasuk Doctor Fate (Pierce Brosnan), Hawkman (Aldis Hodge), Cyclone (Quintessa Swindell), dan Atom Smasher (Noah Centineo). Setelah sempat terlihat di trailer perdana Black Adam, akhirnya sebuah foto baru dari lokasi syuting memperlihatkan penampilan Atom tanpa topengnya. Simak fotonya di bawah ini:

Penampilan Atom Smasher di Black Adam

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Greg Centineo (@gregcentineo)

Foto terbaru ini pertama kali terungkap melalui postingan Instagram pribadi ayah Noah Centineo, yaitu Greg Centineo. “Mengunjungi lokasi syuting filmnya beberapa minggu lalu di Atlanta. Atom Smasher fantastic team,” tulis Greg yang juga terkenal sebagai produser film animasi Legends of Oz: Dorothy’s Return (2013). Dalam foto tersebut kostum Atom Smasher terlihat sedikit mengalami kerusakan. Melihat lubang di bagian dadanya, kemungkinan Atom Smasher akan terlibat dalam pertarungan besar di filmnya nanti.

Meskipun plot filmnya masih belum terungkap, tetapi beberapa teori menyebutkan bahwa JSA akan terlibat dalam pertarungan melawan Black Adam. Melihat kostum Atom Smasher yang rusak, bukan tidak mungkin bahwa luka pertempuran tersebut dia dapatkan saat JSA berhadapan dengan Adam.

BACA JUGA: One Piece: Inikah Buah Iblis Ryokugyu?

Terlepas dari peristiwa yang menyebabkan Atom Smasher terluka, setidaknya sekarang penggemar dapat melihat wajah Noah di balik kostum superheronya. Kita lihat saja nanti seperti apa aksi Atom Smasher, di filmnya yang rencananya akan tayang di bioskop pada 21 Oktober 2022.

Egie
Egie adalah content writer yang memiliki passion tinggi untuk topik pop culture seputar komik, film dan series. Bergabung sejak tahun 2021, kini Egie menjadi salah satu sosok paling di andalkan untuk covering berbagai hal seputar pop culture.