Sebagian Geeks tentunya mengenal nama besar The Last of Us. Awalnya The Last of Us adalah game eksklusif PlayStation. Namun di tahun 2020, HBO resmi mengadaptasi ceritanya ke dalam bentuk series. HBO tidak sendiri, mereka bekerja sama dengan Naughty Dog dan PlayStation Productions dalam menggarap seriesnya. Saat ini, produksi seriesnya masih terus berlangsung di Kanada, dan kemungkinan besar akan segera selesai.

HBO sudah menunjuk Craig Mazin untuk menjadi showrunnernya. Tidak lupa, kreator The Last of Us, Neil Druckmann, juga turut terlibat. Seriesnya nanti akan menghadirkan deretan bintang papan atas seperti Pedro Pascal, Bella Ramsey, Gabriel Luna, Anna Torv, Nick Offerman, Merle Dandridge dan masih banyak pemeran lainnya. Untuk Pascal dan Ramsey, keduanya akan memerankan karakter utama yaitu Joel Miller dan Ellie.

First Look Joel dan Ellie

Nah baru-baru ini, Neil Druckmann membagikan gambar yang memperlihatkan penampilan Joel dan Ellie dalam seriesnya nanti. Gambar tersebut memperlihatkan saat keduanya tengah bersembunyi di gelapnya malam. Sepertinya, mereka berdua tengah bersembunyi dari Clicker di sebuah toko. Clicker adalah musuh yang harus mereka hadapi. Bentuk Clicker mirip seperti Zombie, dan mereka awalnya adalah manusia biasa yang kemudian terinfeksi sebuah virus.

Nah buat kalian yang belum pernah memainkan gamenya, The Last of Us menceritakan petualangan Joel dan Ellie saat melintasi benua Amerika yang berisi para Clicker. Joel sebenarnya memiliki misi yaitu membawa Ellie ke markas Fireflies. Ellie adalah kunci untuk menemukan vaksin, karena tubuh Ellie kebal terhadap virus yang berasal dari jamur Cordyceps. Dengan tubuh Ellie tersebut, maka ilmuwan dapat membuat vaksin untuk menyelamatkan umat manusia.

BACA JUGA: Marvel Studios Garap Film Thunderbolt!

Sebelumnya, Neil Druckmann sudah memastikan bahwa cerita series The Last of Us tidak akan menyimpang dari gamenya. Dan mudah-mudahan saja seriesnya berakhir dengan sangat baik. Jika tidak ada halangan, seriesnya akan rilis di awal tahun 2023. Kita tunggu aja ya Geeks pengumuman yang akan HBO berikan terkait series ini.

https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/