Stranger Things Season 4 Part I sudah rilis beberapa waktu lalu. Part 1 berhasil menjawab beberapa misteri yang masih menggantung dari musim sebelumnya. Sekarang, kita mengetahui bagaimana gerbang Upside Down tercipta dan asal-usul villain utama dalam serinya. Selain itu, kita pun mengetahui masa lalu Eleven yang sangat kelam. Pada saat yang sama, teman-teman Eleven harus menghadapi berbagai ancaman yang terjadi di dunia nyata.

Keseruan Stranger Things pun akan berlanjut ke Part 2. Part 2 akan rilis tanggal 1 Juli nanti. Dengan durasi tiap episode yang lebih dari satu jam, sepertinya akan lebih banyak lagi yang akan terungkap nanti. Apalagi, episode akhir akan berdurasi seperti film besar yaitu 2 jam 19 menit. Nah menjelang perilisan Part 2, baru-baru ini Netflix membagikan teaser berdurasi 30 detik yang memperlihatkan akan seperti apa part keduanya.

Simak Teaser Terbaru Stranger Things Season 4 Part 2

Dalam teasernya, Nancy Wheeler, Steve Harrington, dan Robin Buckley sepertinya kembali terjebak di Upside Down. Mereka masih akan menghadapi ancaman besar. Selain itu, kita melihat Jim Hopper dan Murray Bauman masih berkutat di penjara Rusia. Namun, Joyce Byers tidak terlihat dalam teasernya. Apakah Joyce Byers terpisah dengan Hopper dan Bauman? Tentunya semua pertanyaan tersebut akan terjawab saat Part 2nya rilis.

Sama seperti Part 1 dan musim-musim sebelumnya, Stranger Things masih dibintangi oleh beberapa nama terkenal seperti Millie Bobby Brown, Finn Wolfhard, Gaten Matarazzo, Caleb McLaughlin, Noah Schnapp, dan Sadie Sink. Sebelumnya, Netflix sudah memastikan bahwa mereka akan menggarap musim kelima Stranger Things. Namun musim kelimanya akan menjadi akhir dari serinya. Sejauh ini, Netflix tidak memberikan informasi tambahan terkait plotnya nanti.

BACA JUGA: Ini Versi Iron Man Paling Horor!

Tentunya akan banyak penggemar yang bersedih setelah mengetahui musim kelima Stranger Things menjadi yang terakhir. Tetapi mudah-mudahan saja musim kelimanya memberikan penutup yang manis bagi kisah petualangan anak-anak Hawkins. Mereka pun sekarang mulai tumbuh dewasa dan sudah bersiap untuk menutup Upside Down untuk selamanya. Kita tunggu aja ya Geeks Part 2 dan musim terbarunya nanti.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/