Di Marvel Comics, ada tim supervillain terkenal bernama Thunderbolt. Thunderbolt memperkenalkan diri mereka sebagai tim superhero. Mereka sukses menipu orang-orang, dan berhasil mendapat kepercayaan masyarakat Amerika. Begitu ada peluang yang tepat, mereka mulai melancarkan rencana jahat, tanpa terdeteksi orang-orang. Di MCU sendiri, sebenarnya ada tanda-tanda terbentuknya Thunderbolt.

Banyak fans yang beranggapan bahwa karakter Valentina Allegra de Fontaine alias Val, sedang membentuk tim Thunderbolt yang berisikan John Walker alias U.S Agent dan Yelena Belova. Kedepannya, mungkin ada lebih banyak karakter MCU yang akan Val rekrut. Kemungkinan besar, Val juga akan merekrut beberapa nama seperti Baron Zemo, Ghost, dan Taskmaster. Nah baru-baru ini, ada laporan baru yang mengkonfirmasi bahwa film Thunderbolt akan dibuat.

Film Thunderbolt Akan Dibuat

Deadline melaporkan bahwa Marvel Studios saat ini tengah menggarap filmnya. Kabarnya, Jake Schreier akan menyutradarai film tersebut dengan Eric Pearson yang mengerjakan naskah filmnya. Schreier sendiri sebelumnya sukses menggarap beberapa proyek besar seperti Robot & Frank, Beef, dan Dave. Sementara itu Eric Pearson, sebelumnya ia terlibat dalam proyek MCU yaitu sebagai penulis naskah film Black Widow.

Hinga berita ini muncul, belum ada nama-nama pemeran yang terlibat dalam filmnya. Kemungkinan besar filmnya akan menampilkan kembali pemeran John Walker dan Yelena Belova yaitu Wyatt Russell dan Florence Pugh. Karena banyak iterasi Thunderbolt di Marvel Comics, maka kemungkinan besar di MCU mereka juga akan sangat berbeda. Bahkan di MCU, Deadpool bisa menjadi bagian dari Thunderbolt. Dalam komik, Deadpool memang pernah menjadi anggotanya, dan ini menjadi jalan bagi Deadpool masuk ke MCU.

BACA JUGA: Apa Kelemahan Terbesar Black Adam?

Karena masih dalam tahap pengembangan awal, mungkin masih akan sangat lama sebelum filmnya rampung. Bisa jadi filmnya baru akan rampung dalam dua hingga tiga tahun mendatang. Karena sejauh ini, di Phase 4 MCU masih belum ada rencana untuk merilis film tersebut. Mudah-mudahan dalam waktu dekat, Marvel Studios akan mengumumkan jadwal rilis filmnya. Kita tunggu aja ya Geeks informasi tentang filmnya nanti.

Restu is a general trouble maker of Greenscene.co.id, he's operate on movie review and original content with some reporting job. He think that he is Tony Stark, with semi-bald head.