Film baru DCEU berjudul Black Adam akan segera rilis akhir tahun ini. Jaume Collet-Serra menyutradarai film tersebut dengan naskah garapan Rory Haines dan Sohrab Noshirvani. Sebelumya, Collet-Serra sukses menggarap beberapa film besar seperti Non-Stop dan Run All Night. Kesuksesan dua film tersebut diharapkan juga terjadi pada film Black Adam yang akan menampilkan Dwayne Johnson sebagai karakter utama.

Filmnya akan menceritakan saat Black Adam alias Teth-Adam di penjara selama ribuan tahun setelah mendapat kekuatan dewa. Adam kemudian terbebas dan berencana untuk membawa keadilannya yang unik ke dunia modern. Nah menjelang perilisan filmnya di bulan Oktober, Warner Bros dan DC Films terus merilis materi promosi filmnya. Dan sekarang, kita dapat menyaksikan trailer filmnya, seperti yang bisa kita lihat di bawah.

Trailer Perdana Black Adam

Dalam trailer ini, kita dapat menyaksikan bagaimana kekuatan Adam. Setelah terbebas, ia mencoba menjadi superhero dengan caranya sendiri. Bahkan Adam tidak segan untuk membunuh setiap lawan yang dihadapi. Selain penampilan Adam yang epik, trailernya juga memperlihatkan para anggota Justice Society seperti Atom, Hawkman, dan Doctor Fate.

Buat kalian yang awam dengan Black Adam, ia adalah musuh bebuyutan Shazam di DC Universe. Awalnya, Adam adalah sosok baik, tetapi kemudian ia menjadi rakus akan kekuasan dan menjadi jahat. Adam memiliki deretan kemampuan dari para dewa seperti stamina Shu, kecepatan Horus, kekuatan Amon, kebijaksanaan Zehuti, dan keberanian Mehen. Menarik untuk menyaksikan kisah sang pelindung sekaligus antihero yang unik ini, sebelum ia menjadi musuh Shazam.

BACA JUGA: Ms. Marvel: Siapa Agent Misterius di Credit Scene?

Black Adam sendiri awalnya akan muncul di film Shazam! (2019), namun kemudian Warner Bros dan DC Films membatalkan rencana tersebut. Akhirnya, Adam akan tampil dalam film solonya. Selain Johnson, filmnya juga menghadirkan deretan bintang hollywood lainnya seperti Noah Centuneo, Aldis Hodge, Quintessa Swindell, Pierce Brosnan dan masih banyak lagi. Kita tunggu aja ya Geeks kejutan apa yang akan muncul dalam filmnya nanti.

Restu is a general trouble maker of Greenscene.co.id, he's operate on movie review and original content with some reporting job. He think that he is Tony Stark, with semi-bald head.