Dwayne Johnson mendapatkan banyak sambutan positif dari para penggemar DC setelah terpilih memerankan Black Adam. Banyak yang menganggap Dwayne Johnson pantas memerankan salah satu karakter terkuat di DC Universe tersebut. Meskipun rencana awalnya Black Adam muncul perdana sebagai villain di film Shazam! (2019), pada akhirnya Warner Bros. dan DC Films memutuskan untuk menampilkan Adam di film solonya.

Dwayne Johnson pun sepertinya sangat bangga dengan perannya. Ia beberapa kali membagikan informasi terkait filmnya dan yakin bahwa Adam akan mengubah hierarki kekuatan di DCEU. Tidak lama lagi, kita pun akan segera menyaksikan film ini. Warner Bros dan DC Films bahkan sudah mulai memasarkan filmnya lewat beberapa materi promosi yang mereka bagikan. Nah baru-baru ini, mereka pun membagikan poster resmi filmnya, seperti yang kita lihat di bawah ini.

Poster Black Adam

Dalam poster tersebut, Adam tampil sangat garang lengkap dengan kostum serba hitamnya. Tapi Geeks, di tengah kostumnya terlihat hancur. Sepertinya, Adam baru saja menyelesaikan pertarungan besarnya. Dalam posternya juga terdapat tagline filmnya, “The world needed a hero, it got Black Adam”. Selain itu, instagram Warner Bros Indonesia juga mengkonfirmasi bahwa trailer filmnya akan rilis pada malam hari ini.

Selain menampilkan Black Adam filmnya juga akan menampilkan beberapa karakter besar DC seperti Doctor Fate, Hawkman, dan Cyclone. Adam, Doctor Fate, Hawkman, dan Cyclone adalah anggota Justice Society of America. Sama seperti Justice League, Justice Society of America bertugas untuk melindungi manusia dari ancaman jahat. Hanya saja, Justice Society of America berusia lebih tua daripada Justice League.

BACA JUGA: Anime: 7 Makhluk Supranatural Paling Ikonik!

Selain Dwayne Johnson, filmnya juga akan menghadirkan Noah Centineo, Aldis Hodge, Quintessa Swindell, dan Pierce Brosnan, dengan Jaume Collet-Serra yang ditunjuk sebagai sutradaranya. Kita tunggu aja ya Geeks perilisan film Black Adam. Jika tidak ada halangan, film ini akan rilis pada bulan Oktober mendatang.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/