The Sandman adalah serial Netflix mendatang yang mengadaptasi kisah dari komik DC berjudul sama karya Neil Gaiman. Beberapa tahun yang lalu, komik karya Gaiman ini memang sempat akan menjadi sebuah film, tetapi pengembangannya di tangan David S. Goyer tampaknya tidak pernah bergerak maju. Sampai akhirnya, Netflix mengambil alih adaptasinya dan menjadikan The Sandman sebagai serial live action mereka yang cukup ambisius.

Dengan Gaiman yang bertindak langsung sebagai eksekutif produser, serial ini sepertinya akan mempunyai kualitas yang mirip seperti komiknya. Serial The Sandman ini akan berfokus pada karakter Morpheus alias Dream (Tom Sturridge) yang akhirnya bisa bebas setelah terkurung selama 100 tahun. Nantinya dia akan berusaha untuk mengembalikan alam mimpinya, The Dreaming, sekaligus berkumpul kembali dengan keluarga gaibnya, yaitu Endless. Dengan proses produksi yang telah rampung sejak lama, akhirnya Netflix merilis trailer perdana dari seriesnya yang cukup epik.

Trailer The Sandman

Trailer The Sandman ini baru saja Netflix bagikan dalam acara virtual Netflix Geeked Week yang telah berlangsung beberapa waktu lalu. Setelah penantian yang cukup panjang, akhirnya para penggemar bisa melihat seperti apa tampilan Dream dalam bentuk live action. Selain Dream, trailer ini juga sekilas telah memperlihatkan penampilan leluhur John Conctantine, yaitu Johanna Constantine (Jenna Coleman), dan Corinthian (Boyd Holbrook).

Selain karakter Dream, para anggota keluarga Endless yang lain juga pasti akan muncul di serialnyaMereka adalah Death (Kirby Howell-Baptiste), Desire (Mason Alexander Park), Despair (Donna Preston), dan Destiny. Serta tidak ketinggalan juga karakter Lucifer (Gwendoline Christie) yang merupakan penguasa Neraka di DC Universe.

BACA JUGA: One Piece: Oda Akan Hidupkan Thousand Sunny?

Bersamaan dengan perilisan trailer ini, terungkap juga bahwa serial The Sandman akan segera tayang di Netflix pada 5 Agustus nanti. Berdasarkan hal epik yang terlihat di trailernya, sepertinya akan sangat sayang jika kita melewatkan serial DC yang cukup ambisius ini. Seriesnya sendiri akan mempunyai 11 episode dengan season 2 yang juga berpotensi untuk mereka garap.

Egie
Egie adalah content writer yang memiliki passion tinggi untuk topik pop culture seputar komik, film dan series. Bergabung sejak tahun 2021, kini Egie menjadi salah satu sosok paling di andalkan untuk covering berbagai hal seputar pop culture.