The Lord of the Rings adalah salah satu waralaba film Hollywood yang sangat fenomenal. Film trilogi yang mengadaptasi kisah dari novel legendaris karya J. R. R. Tolkien ini telah berhasil meraih 17 penghargaan dari Oscar. Di mana hal tersebut telah membuat waralabanya terkenal sebagai salah satu serial film paling berpengaruh sepanjang masa. Berkat kesuksesannya tersebut, sampai hari ini para penggemar masih penasaran dengan apa yang ada di dalam semestanya.

Meskipun kisah utamanya telah selesai dengan kemenangan para makhluk Middle-Earth atas Sauron, tetapi masih ada banyak hal yang bisa penggemar nikmati dari kisah TLOTR. Salah satunya adalah kisah prekuel pada Zaman Kedua yang akan Amazon ceritakan melalui serial mendatang mereka, The Rings of Power. Masih mengadaptasi kisah dari novel yang sama, serial ini akan kembali memperlihatkan para ras ikonik dari Middle-Earth. Termasuk para Hobbit yang baru-baru ini terlihat di foto terbaru serialnya.

Penampilan Hobbit di Lord of the Rings

Foto eksklusif dari Empire Magazine ini memperlihatkan penampilan perdana dari tiga orang Hobbit suku Harfoot di serial TLOTR: The Rings of Power. Selain karakter Sadoc Burrows (Lenny Henry) yang berdiri di tengah, kemungkinan dua Harfoot di sampingnya adalah Nori Brandyfoot (Markella Kavenagh) dan Poppy Proudfellow (Megan Richards).

Di novel aslinya, Harfoot adalah salah satu dari tiga jenis Hobbit yang ada di Middle-Earth. Mereka terkenal mempunyai tubuh yang lebih pendek dari dua jenis Hobbit lainnya, yaitu Stoor dan Fallohide. Ciri-ciri Harfoot sendiri bisa kita lihat dari para Hobbit yang muncul di trilogi TLOTR. Selain mempunyai tubuh yang lebih pendek atau kecil, mereka juga mempunyai kulit yang lebih gelap serta tidak berjanggut.

BACA JUGA: Netflix Rilis Penampakan Alice in Borderland Season 2!

Mengingat peran mereka yang sangat penting di trilogi TLOTR, mungkin para Hobbit di serial ini juga akan mempunyai porsi yang cukup besar di semestanya. Kita buktikan saja nanti, saat serial The Rings of Power tayang perdana di Amazon Prime Video pada 2 September 2022.

Egie
Egie adalah content writer yang memiliki passion tinggi untuk topik pop culture seputar komik, film dan series. Bergabung sejak tahun 2021, kini Egie menjadi salah satu sosok paling di andalkan untuk covering berbagai hal seputar pop culture.