Film terbaru dari seri One Piece, yaitu One Piece Film: RED, akan menjadi film ke 15 dari franchise tersebut. Filmnya sendiri rencananya akan tayang perdana pada 6 Agustus 2022 mendatang di Jepang. Namun, untuk perilisan di luar Jepang sendiri masih belum ada informasinya sama sekali. Meskipun begitu, ada kemungkinan jeda perilisan atau perbedaan waktu perilisannya tidak akan terlalu lama sejak tayang perdana di Jepang.

Film RED sendiri kabarnya akan menghadirkan sosok Shanks si Rambut Merah, yang akan menjadi protagonis utamanya. Dan filmnya juga kabarnya akan banyak menghadirkan cerita dari sosok Shanks. Selain itu, para fans juga akan melihat karakter wanita utama terbaru yaitu Uta. Dalam teaser yang sempat mereka bagikan, Uta merupakan putri dari sang bajak laut rambut merah. Hal ini tentunya banyak mengejutkan para fans.

Thousand Sunny Akan Dihidupkan?

Ada banyak hal yang baru dan menarik yang akan Oda Sensei munculkan di filmnya nanti. Salah satu yang menarik perhatian adalah bagaimana Oda akan “menghidupkan” kapal dari kru Topi Jerami, Thousand Sunny. Pada 18 Mei kemarin, Oda Sensei mengunggah sebuah gambar yang memperlihatkan desain menarik dan unik dari Thousand Sunny. Berdasarkan desain tersebut, Sunny benar-benar mengalami perubahan yang sangat drastis.

Sunny bahkan nampak menjadi satu sosok karakter yang utuh. Situs resmi dari filmnya pun memberikan deskripsi mengenai sosok Sunny-kun tersebut. Menurut deskripsinya, Oda sengaja mengahadirkan desain Sunny seperti itu seolah-olah Sunny adalah singa anak-anak dalam bentuk boneka mainan. Dia juga ternyat mampu untuk berbicara. Dan dalam penjelasan tersebut pun mereka membuat para fans penasaran apakah Sunny akan bisa kembali bisa berubah menjadi kapal.

BACA JUGA: Penampakan Kapal Bajak Laut di Live Action One Piece!

Thousand Sunny merupakan kapal kedua yang kru Topi Jerami gunakan dalam petualangannya. Sunny merupakan kapal pengganti Going Merry yang sudah hancur. Franky yang mendesain dan membuat kapal tersebut dengan menggunakan material yang jauh lebih baik. Meskipun Merry begitu membekas di hati para fans One Piece, namun Sunny juga tidak kalah populer dari kapal Going Merry.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.