Sukses dengan dua film sebelumnya, sutradara James Gunn sudah pasti akan melanjutkan waralaba Guardian of the Galaxy dengan film ketiganya. Berjudul resmi Guardian of the Galaxy Vol. 3, film MCU ke-32 ini sudah pasti akan melibatkan para aktor veterannya. Termasuk Chris Pratt, Zoe Saldaña, Dave Bautista, Vin Diesel, Bradley Cooper, Karen Gillan, dan Pom Klementieff, Sean Gunn, Sylvester Stallone, dan Elizabeth Debicki. Serta tidak ketinggalan juga aktor Will Poulter sebagai karakter kosmik bernama Adam Warlock.

Setelah melalui proses yang cukup panjang, akhirnya film Guardians of the Galaxy Vol. 3 dapat merampungkan syutingnya pada bulan Mei kemarin. Meskipun plotnya masih belum terungkap, tetapi para penggemar perlahan-lahan mulai mendapatkan beberapa informasi baru terkait filmnya. Seperti yang terungkap beberapa waktu lalu bahwa aktor DC Universe seperti Daniela Melchior dan Chukwudi Iwuji sudah pasti akan terlibat dalam film ketiga GOTG.

Guardians of the Galaxy 3 Gaet Bintang Film Borat

Selain Melchior dan Iwuji, baru-baru ini, Deadline kembali melaporkan bahwa aktris Maria Bakalova akan muncul juga di film Guardians of the Galaxy Vol. 3. Meskipun karakternya sudah pasti akan mempunyai peran yang cukup penting, tetapi sejauh ini masih belum terungkap siapa karakter yang akan Bakalova mainkan.

Aktris asal Bulgaria ini sangat terkenal dalam perannya bersama Sacha Baron Cohen di film konstroversial Borat Subsequent Moviefilm. Berperan sebagai anak dari karakter Borat, Bakalova menjadi salah satu nominasi untuk Aktris Pendukung Terbaik dalam acara Oscar 2022. Belum lama ini Bakalova juga muncul di berbagai film komedi lain, seperti Bodies Bodies Bodies dan The Bubble. 

BACA JUGA: Trailer Perdana The Sandman Unjuk Visual Memukau!

Dengan pengalaman aktingnya di berbagai film komedi, tampaknya Bakalova tidak akan terlalu kesulitan untuk bergabung dengan film GOTG 3. Selain Bakalova, sebelumnya Gunn telah berjanji bahwa akan ada lebih banyak lagi aktor yang akan dia umumkan. Jadi kita nantikan saja ya, Geeks. Untuk film Guardians of the Galaxy Vol. 3 sendiri rencananya akan tayang di bioskop pada tanggal 5 Mei tahun depan.

Egie
Egie adalah content writer yang memiliki passion tinggi untuk topik pop culture seputar komik, film dan series. Bergabung sejak tahun 2021, kini Egie menjadi salah satu sosok paling di andalkan untuk covering berbagai hal seputar pop culture.