Beberapa waktu lalu, mega bintang Hollywood Johnny Depp telah menuntut mantan istrinya, Amber Heard, untuk sebuah kasus pencemaran nama baik. Dan hal tersebut merupakan imbas dari kasus pada tahun 2018, di mana Heard menuduh Deep telah melakukan KDRT. Saat ini persidangan lanjutan antara Deep dan Heard sendiri dapat penggemar saksikan langsung di berbagai platform media. Harapannya agar semuanya menjadi terbuka dan penggemar bisa mengetahui siapa yang sebenarnya bersalah.

Seperti yang kita tahu, pada kasus tahun 2018 silam, hakim telah memutuskan bahwa Deep bersalah. Banyak studio Hollywood yang akhirnya memecat Deep dari berbagai peran ikoniknya, termasuk Jack Sparrow di waralaba Pirates of the Carribean. Sekarang, setelah terungkap beberapa bukti baru, banyak penggemar yang akhirnya berbalik mendukung Deep. Di mana hal itu memunculkan sebuah petisi baru untuk memecat Heard dari perannya sebagai Mera di waralaba Aquaman.

Nasib Amber Heard

Meskipun persidangan masih berlanjut, sebuah kabar terbaru menyebutkan bahwa Warner Bros. mungkin akan benar-benar memecat Heard dari film Aquaman 2. Kabar ini datang langsung dari seorang insider, KC Walsh, yang mengatakan bahwa beberapa waktu ke belakang WB telah melaksanakan banyak sekali rapat tertutup. Hal itu tentunya tidak akan mudah bagi WB, karena film Aquaman 2 sendiri telah merampungkan syutingnya pada bulan Januari lalu.

Film yang berjudul resmi Aquaman and the Lost Kingdom tadinya memang akan menghadirkan karakter Mera yang telah Heard perankan. Namun, jika kabar terbaru ini benar, sepertinya WB akan sebisa mungkin menghilangkan setiap adegan yang melibatkan karakternya. Sebuah rumor lain sempat mengungkapkan juga bahwa nantinya karakter Mera akan diceritakan mati saat melahirkan anak Aquaman.

BACA JUGA: Jadwal Rilis Star Wars: The Bad Batch Terungkap!

Mengingat sekarang bukanlah waktu yang tepat untuk mengganti pemeran Mera, rumor tersebut bisa saja benar. Dan dengan hal tersebut WB mungkin pada akhirnya akan bisa menyelamatkan film andalannya dari boikot para penggemar. Kita nantikan saja kebenarannya di film Aquaman 2 yang rencananya akan tayang pada 17 Maret 2023 mendatang.