Tidak lama lagi, kita akan segera menyaksikan film DCEU terbaru yaitu Black Adam. DC Films dan Warner Bros sebenarnya mulai mengembangkan film tersebut hampir satu dekade lamanya. Awalnya, Black Adam akan melakukan debut di film Shazam!, namun kemudian mereka mengubah rencana tersebut, dan memutuskan membuat film solonya. Dalam film tersebut, Jaume Collet-Serra akan menyutradarai filmnya dengan naskah buatan Adam Sztykiel, Rory Haines, dan Sohrab Noshirvan.

Dwayne Johnson akan memerankan sang karakter utama, Black Adam. Selain Johnson, filmnya juga akan menghadirkan deretan bintang hollywood lainnya seperti Noah Centineo sebagai Atom Smasher, Aldis Hodge sebagai Hawkman, Quintessa Swindell sebagai Cyclone, Pierce Brosnan sebagai Doctor Fate, dan beberapa nama besar lainnya. Nah baru-baru ini, Dwayne Johnson mulai gencar untuk mempromosikan film terbarunya ini.

Dwayne Johnson Pamerkan Penampilan Black Adam

Lewat akun Twitternya, Dwayne Johnson kembali membagikan gambar yang memperlihatkan detail penampilan Black Adam dengan kostum hitamnya. Dalam tweetnya, Johnson pun kembali mengkonfirmasi bahwa perilisan trailer perdana filmnya yang akan rilis tanggal 8 Juni. Belakangan ini, Johnson memang sering membagikan gambar-gambar behind the scene dari filmnya tersebut. Tentunya hal itu ia lakukan untuk membangun hype filmnya.

Jika tidak ada halangan, film Black Adam akan rilis tanggal 21 Oktober 2022. Sebenarnya, film ini sudah mengalami beberapa kali penundaan akibat adanya pandemi. Proses produksinya sendiri baru selesai pada pertengahan tahun 2021 lalu. Hingga saat ini, plot filmnya masih belum diketahui. Tetapi kemungkinan plotnya akan terungkap saat trailer perdananya rilis.

BACA JUGA: Dragon Ball: Broly Bisa Hancurkan Waktu!

Tentunya sangat akan menarik untuk melihat debut Adam. Ia digadang-gadang akan mengubah peta kekuatan di DCEU. Yap karena memiliki kekuatan sihir dahsyat, Adam akan menjadi lawan yang sulit Superman kalahkan. Tapi apakah keduanya akan dipertemukan di DCEU mendatang? Kita tunggu aja ya Geeks nasib selanjutnya dari kedua karakter ikonik DC ini.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/