Guardians of the Galaxy 3 alias GOTG 3 adalah film terbaru MCU yang akan rilis tahun 2023 mendatang. James Gunn kembali menggarap filmnya. Tapi selain menyutradarai, James Gunn juga menjadi penulis naskah filmnya. Ini berarti, Guardians of the Galaxy 3 menjadi film ketiga Gunn di MCU, setelah sebelum ia sukses menggarap film pertama dan kedua. Nah Geeks, film ketiganya nanti bakalan menjadi film penutup dari petualangan para Guardians di MCU.

Filmnya akan menghadirkan deretan pemeran lama seperti Chris Pratt, Zoe Saldana, Dave Bautista, Vin Diesel, Bradley Cooper, Pom Klementieff, dan Karen Gillan. Selain pemeran lama, filmnya juga akan menghadirkan pemeran baru seperti Will Poulter yang akan memerankan Adam Warlock. Selain Will Poulter, bakal ada lebih banyak lagi pemeran baru yang akan muncul dalam filmnya. Salah satu di antaranya adalah bintang The Suicide Squad.

Karakter Baru di GOTG 3

Baru-baru ini, Deadline melaporkan bahwa aktris Daniela Melchior yang memerankan Ratcatcher-2 di The Suicide Squad akan bergabung dengan para pemeran lainnya dalam film Guardians of the Galaxy 3. Masih belum diketahui karakter apa yang Melchior perankan, tetapi kabarnya peran Melchior hanya sedikit. Sebelumnya, banyak yang berspekulasi bahwa Melchior akan memerankan Moondragon, tapi Gunn membantahnya.

Kemungkinan besar, Melchior akan memerankan karakter Phyla-Vell. Dalam komik, Phyla-Vell adalah keturunan “buatan” dari Captain Mar-Vell. Tetapi bisa jadi saat di MCU nanti, asal-usulnya akan diceritakan berbeda. Phyla-Vell sendiri juga menjadi anggota Guardians of the Galaxy di komiknya, dan sudah beberapa kali melakukan misi besar bersama, sebelum akhirnya bergabung dengan tim lainnya.

BACA JUGA: Mengenal “Kembaran” Gorr di Marvel Universe!

James Gunn sudah memastikan bahwa Guardians of the Galaxy 3 akan menjadi film yang mengharukan karena banyak karakter yang mati di dalamnya. Tetapi, Gunn tidak menyebutkan siapa saja karakter yang akan mati. Sebagai film perpisahan bagi para Guardians, rasanya wajar jika akan ada beberapa karakter yang dimatikan. Kita tunggu aja ya Geeks perilisan GOTG 3.

Restu is a general trouble maker of Greenscene.co.id, he's operate on movie review and original content with some reporting job. He think that he is Tony Stark, with semi-bald head.