Geeks tentu sudah tidak asing dengan nama The Hunger Games. Yap, The Hunger Games adalah novel besutan Suzanne Collins. Pada tahun 2012, Lionsgate mencoba mengadaptasi novel tersebut menjadi sebuah film berjudul sama. Jeniffer Lawrance, Josh Hutcherson, Liam Hemsworth dan Stanley Tucci membintangi film tersebut, dengan naskah hasil kreasi Gary Ross. Gary Ross tidak hanya menjadi penulis naskah, tetapi juga menjadi sutradara filmnya.

Setelah kesuksesan film pertama, Lionsgate tidak segan memperluas semesta The Hunger Games lewat beberapa film sekuelnya. Terhitung, sudah ada 4 film The Hunger Games yaitu film pertama (2012), Catching Fire (2013), Mockingjay Part 1 (2014), dan Mockingjay Part 2 (2015). Tak berhenti sampai sana, Lionsgate akan kembali membuat film terbarunya yang berjudul The Ballad of Songbirds and Snakes. Namun kali ini filmnya bukanlah sekuel, melainkan prekuel.

Rachel Zegler Bintangi Film Terbaru The Hunger Games

Nah baru-baru ini, terungkap pemeran baru yang akan membintangi filmnya. Aktris Rachel Zegler mengumumkan lewat akun Twitternya bahwa ia akan memerankan karakter Lucy Gray Baird di The Ballad of Songbirds and Snakes. Zegler sebenarnya merupakan aktris pendatang baru. Ia baru memulai karier akting di sebuah film besar pada tahun 2021 lalu, tepatnya di film West Side Story.

Zegler juga akan membintangi film Shazam! Fury of the Gods, namun perannya dalam film tersebut masih belum diketahui. Zegler juga akan membintangi film Snow White, di mana ia akan memerankan karakter utama. Selain memiliki bakat dalam dunia akting, Zegler juga memiliki bakat dalam dunia tarik suara. Terbukti dalam channel YouTubenya, Zegler sering melakukan cover lagu ciptaan musisi terkenal, dan banyak orang yang memuji suaranya.

BACA JUGA: Mengenal 10 Superhero Muslim di Marvel Universe!

Jika tidak ada halangan, The Ballad of Songbirds and Snakes akan rilis pada 17 November 2023. Karena masih dalam tahap pengembangan awal, Lionsgate masih belum mengumumkan informasi lainnya terkait film tersebut. Kita tunggu aja ya Geeks informasi apalagi yang akan mereka berikan.

Restu is a general trouble maker of Greenscene.co.id, he's operate on movie review and original content with some reporting job. He think that he is Tony Stark, with semi-bald head.