Pada awalnya di Spy X Family, hubungan yang terjadi antara Yor Briar dan juga Twilight/Loid Forger terbangun karena sebuah kesepakatan. Twilight memerlukan bantuan Yor untuk membangun sebuah keluarga demi menjalankan sebuah misi rahasia yaitu Operation Strix. Namun, dengan hubungan yang sudah terjadi sampai sejauh ini apakah pada akhirnya mereka akan berpisah? Atau justru mereka akan benar-benar menjadi sebuah keluarga?

Seri Spy x Family saat ini menjadi sorotan para pecinta anime dan manga di seluruh dunia. Dengan menghadirkan berbagai elemen menarik dan juga komedi dalam ceritanya, membuat para fans betah untuk terus mengikuti kisah tentang keluarga Forger. Dalam ceritanya, seorang agen rahasia dari Westalis bernama Twilight mendapatkan misi penting dari negaranya.

Misi tersebut mengharuskan Twilight untuk membangun sebuah keluarga dalam waktu singkat. Hal ini perlu karena menjadi salah satu jalan terbaik untuk menyelesaikan misi tersebut. Inilah yang kemudian menjadi jalan bagi Twilight untuk kemudian bertemu dengan Yor Briar dan juga Anya. Sejauh ini, hubungan yang terjalin diantara mereka baik-baik saja.

Hubungan Loid dan Yor Tidak Akan Berlanjut?

Namun, pertanyaan besarnya kemudian apakah setelah semuanya selesai hubungan mereka pun akan selesai? Untuk menjawab hal ini memang rasanya masih terlalu dini. Pasalnya, versi manganya sendiri masih belum selesai atau masih belum ada petunjuk akan segera berakhir ceritanya. Sehingga, sulit untuk benar-benar menilai apakah hubungan mereka akan terus berlanjut.

Meskipun begitu, dari apa yang sudah dihadirkan di manganya sampai sejauh ini, hubungan Twilight dan Yor benar-benar sangat alami. Bahkan, perkembangan hubungan mereka berdua sangat pesat. Apalagi, dengan adanya Anya membuat hubungan antara Yor dan Loid pun semakin dekat. Keduanya benar-benar mengikuti “alur” dari dinamika kehidupan sepasang suami-istri.

Namun, yang juga bisa Geeks catat adalah bagaimana Yor sepertinya benar-benar menaruh perasaan terhadap Loid. Hal ini bisa kita lihat bagaimana dia cemburu terhadap sosok Fiona Frost, rekan dari Loid. Fiona pun memiliki perasaan yang begitu mendalam terhadap Loid. Bahkan, dia siap untuk menghabisi Yor demi mengisi peran sebagai ibu dari Anya dan istri dari Loid.

BACA JUGA: One Piece: Vivre Card Databook Tidak Akurat?

Yor pun bahkan berpikir bahwa Fiona mungkin akan menggeser posisinya karena, Fiona lebih handal dalam hal memasak. Hal inilah yang membuat Yor pun kemudian mulai belajar memasak demi bisa mendapatkan hati Loid. Loid sendiri sempat mengatakan kepada Yor bahwa dia adalah seorang ibu yang baik. Dan tidak ada alasan baginya untuk menggantikan posisinya sebagai istri dan ibu.

Perasaan Loid

Meskipun Yor sangat berusaha untuk bisa mendapatkan perhatian dari Loid, dan agar Loid tidak menggeser posisinya, di sisi lain Loid berusaha untuk tetap profesional. Dia selalu berusaha untuk tidak melibatkan perasaan dalam misi ini, yang mana hal tersebut selalu gagal. Loid selali berusaha memprioritaskan pekerjaannya dan juga misinya. Namun, faktanya, Loid pun memiliki kepedulian baik terhadap Anya maupun terhadap Yor.

Hal ini pun sempat kita lihat di chapter 63c kemarin, di mana Loid akhirnya menyadari bahwa dia tidak bisa memaksa Anya. Dia teringat akan masa kecilnya dahulu, dan juga mengingat kembali apa motivasinya menjadi seorang mata-mata. Berdasarkan hal tersebut, sepertinya perlahan tapi pasti Loid akan mulai melunak terhadap misi yang dia jalani.

Untuk saat ini, Loid masih memandang Yor sebagai sosok partner yang membantunya dalam misi Operation Strix. Namun, sedikit demi sedikit sepertinya Loid sudah mulai melihat sisi baik dan juga hal-hal menarik dari sosok Yor. Dan melihat hal tersebut, Loid sendiri nampak senang dan beruntung bisa bertemu dengan sosok Yor.

Masa Depan Keduanya di Spy X Family

Dalam artikel sebelumnya sempat dibahas sebuah teori tentang kemungkinan misi terakhir dari Yor. Dalam teorinya menjelaskan bahwa ada kemungkinan di akhir ceritanya nanti Yor akan mendapatkan satu misi terakhir dalam hidupnya yaitu menghabisi sosok Twilight. Namun, konflik batin akan dia rasakan setelah mengetahui bahwa Twilight adalah suaminya.

Hal inilah yang kemudian memunculkan gejolak batin dalam diri Yor, apakah dia akan menjalankan misi terakhirnya tersebut atau tidak. Meskipun begitu, spekulasinya sendiri menyebutkan bahwa Yor tidak akan sanggup untuk melakukan misi terakhirnya. Di sisi lain, Loid sendiri mungkin akan jujur tentang identitasnya dan juga tentang misi yang diajalani.

Hal tersebut yang kemudian menjadi momen menyatunya keluarga Forger dalam artian yang sebenarnya. Yor akan benar-benar menyatakan perasaanya terhadap Loid, dan begitu juga sebaliknya. Jadi, kesimpulannya, melihat bagaimana perkembangan hubungan diantara mereka berdua kemungkinan besar jika hubungan suami-istri yang mereka jalin akan terus berjalan. Bahkan, kali ini, mereka akan benar-benar menjadi sepasang suami istri dan sebuah keluarga yang utuh. Kita tunggu aja ya Geeks kelanjutan dari cerita Spy X Family.