Trailer Pinocchio akhirnya rilis. Dalam jangka waktu satu dekade terakhir, rumah produksi Disney sudah memproduksi banyak sekali film layar lebar adaptasi live-action. Mereka mengadaptasi berbagai judul-judul klasik yang fenomenal dan abadi. Mulai dari Alice in Wonderland, Cinderella, The Jungle Book, Beauty and the Beast, Dumbo, Aladdin, dan masih banyak lainnya. Film-film tersebut terbukti berhasil merebut hati para fans dan pecinta film di seluruh dunia.

Melanjutkan kesuksesan tersebut, mereka pun kembali mengadaptasi cerita klasik lainnya yaitu Pinocchio. Cerita filmnya sendiri sama seperti yang ada dalam versi animasinya, yang berfokus pada seorang tukang kayu bernama Gepetto. Gepetto membuat sebuah mainan kayu anak-anak dan berharap bahwa mainan kayu tersebut bisa hidup dan memiliki nyawa agar bisa menjadi anaknya.

Trailer Pinocchio

Berkat sang peri biru (Blue Fairy) akhirnya keinginan dari Gepetto pun terwujud. Namun, dalam ceritanya Pinocchio harus belajar tentang arti kejujuran. Setiap kali dia berbohong, maka hidupnya akan bertambah panjang dan besar. Di sisi lain, Pinocchio juga memperlihatkan upayanya untuk bisa benar-benar menjadi anak laki-laki sungguhan. Dengan filmnya yang akan segera tayang dalam beberapa bulan mendatang, akhirnya trailer perdana filmnya dirilis.

Trailernya sendiri menyuguhkan penampilan perdana dari remake live-action tersebut, termasuk memperlihatkan aksi aktor kawakan Tom Hanks sebagai Gepetto yang berpetualang untuk menyelamatkan Pinocchio. Selain memperlihatkan Tom Hanks sebagai Gepetto, kita pun bisa melihat Cynthia Erivo yang berperan sebagai Blue Fairy. Juga, sosok Luke Evans yang akan berperan sebagai villain utama filmnya, The Coachman.

BACA JUGA: Mengenal 10 Superhero Muslim di Marvel Universe!

Karakter pendukung seperti Jimmy the Cricket tidak lupa juga muncul dalam trailernya. Untuk saat ini, memang masih belum banyak informasi yang muncul dalam trailer tersebut selain first look dari filmnya. Meskipun begitu ada kemungkinan jika mereka akan merilis trailer dengan durasi penuhnya pada satu atau dua bulan kedepan. Buat Geeks yang belum tahu, film Pinocchio sendiri rencananya akan tayang perdana di platform Disney Plus pada 8 September mendatang.