Pinocchio adalah film live action mendatang yang mengadaptasi novel legendaris berjudul sama karya Carlo Collodi. Novel asli tersebut sebenarnya sudah pernah Disney jadikan film animasi pada tahun 1940. Dan filmnya kali ini kabarnya akan menghadirkan nuansa yang kurang lebih sama seperti animasi klasiknya. Di mana ceritanya berfokus pada boneka kayu ciptaan Geppetto yang akhirnya bisa hidup sebagai seorang anak laki-laki.

Sebagai gantinya, boneka yang mempunyai nama Pinocchio ini harus belajar untuk selalu jujur, karena jika dia berbohong hidungnya akan memanjang. Pertama kali terungkap pada tahun 2015, film live action Pinocchio garapan Robert Zemeckis ini telah merampungkan syutingnya pada tahun 2021 lalu. Dan sekarang, penggemar bisa melihat penampakan perdana dari filmnya, melalui sebuah teaser yang juga mengungkap tanggal perilisan trailer penuhnya.

Teaser Live Action Pinocchio

Dalam teaser yang On The Red Carpet bagikan melalui akun Twitter resminya ini terungkap bahwa trailer perdana Pinocchio akan tayang perdana besok di acara Good Morning America. Dan jika tidak ada halangan, mungkin para penggemar di seluruh dunia juga akan bisa menyaksikan trailernya pada waktu yang berdekatan. Teaser ini sendiri telah memperlihatkan penampilan perdana dari Tom Hanks sebagai Geppetto, beserta Peri Biru dan Jiminy si Jangkrik.

Selain Hanks, film Pinocchio ini sudah pasti akan melibatkan jajaran bintang Hollywood lain. Termasuk Benjamin Evan Ainsworth sebagai Pinocchio, Cynthia Erivo sebagai Peri Biru, Luke Evans sebagai The Coachman, Joseph Gordon-Levitt sebagai Jiminy, Keegan-Michael Key sebagai John Worthington, dan Lorraine Bracco sebagai Sofia si Burung Camar.

BACA JUGA: Berbagai Detail Film Now You See Me 3!

Film Pinocchio yang akan tayang di saluran streaming Disney+ ini telah menandai keseriusan Disney dalam mengadaptasi setiap tayangan animasinya. Mengingat kesuksesannya dengan Beauty and the Beast dan Lion King, sepertinya live action Pinocchio yang akan tayang pada bulan September ini juga cukup menjanjikan. Kita nantikan saja ya, Geeks.