Serial animasi Star Wars: The Bad Batch adalah spinoff dari The Clone Wars yang tayang perdana pada Mei 2021 lalu. Serial ciptaan Dave Filoni ini berfokus pada Bad Batch, sekelompok clone trooper elite yang mempunyai mutasi genetik di dalam tubuhnya. Mereka saling bekerja sama untuk melakukan sebuah misi tentara bayaran setelah peristiwa Clone Wars. Berkat sambutan hangat dari para penggemar, serialnya sudah pasti akan berlanjut dengan season kedua yang akan rilis pada tahun ini.

Di akhir season 1, kelompok yang terdiri dari Hunter, Wrecker, Tech, Crosshair, dan Echo ini telah kedatangan anggota baru. Setelah berhasil membuktikan kelayakannya, Omega (Michelle Ang) akhirnya mendapatkan kesempatan untuk bergabung dengan Bad Batch. Meskipun plot dari season keduanya masih belum terungkap, tetapi kabarnya akan ada jarak waktu yang cukup jauh dengan season perdananya. Dan sekarang, trailer terbaru The Bad Batch season 2 baru saja membuktikan hal tersebut.

Trailer The Bad Batch Season 2

Meskipun apa yang akan Bad Batch lakukan nanti masih menjadi misteri, tetapi trailer barunya telah memperlihatkan banyak hal yang cukup menarik. Salah satunya adalah kemunculan mengejutkan dari Emperor Palpatine (Ian Mcdiarmid). Palpatine sendiri adalah orang yang bertanggung jawab dalam melancarkan Order 66 untuk membasmi para JediDan salah satu clone trooper yang menerima perintah tersebut adalah Cody yang juga terlihat di trailernya.

Walaupun begitu, Cody sendiri sebelumnya telah memutuskan untuk setia kepada Republic bersama Rex. Bedanya, karena Cody tidak bisa melepaskan inhibitor chip di tubuhnya, hal tersebut membuatnya tetap berada dalam cengkaraman Sith. Setelah terakhir kali terlihat di film Revenge of the Sith, masih perlu dilihat akan seperti apa kemunculan Cody di The Bad Batch season 2 nanti.

BACA JUGA: Hunter X Hunter: 6 Anggota Blacklist Hunter!

Selain memperlihatkan Cody dan Palpatine, trailernya juga telah memperlihatkan sosok Jedi yang sangat langka dari ras alien wookiee. Berbagai kejutan menarik ini akan bisa kita saksikan secara penuh di serial The Bad Batch season 2 pada akhir tahun 2022 nanti.