Penggemar setia Marvel Cinematic Universe pasti sudah tidak asing lagi dengan Brie Larson. Aktris Hollywood ini terkenal dalam perannya sebagai Carol Danvers alias Captain Marvel di berbagai film MCU. Dan sebentar lagi akan kembali di film keduanya yang berjudul The Marvels. Menariknya, beberapa waktu lalu, Larson juga telah bergabung dengan waralaba Fast & Furious untuk film Fast X alias Fast Furious 10 yang akan datang.

Fast X sendiri saat ini tengah melaksanakan syutingnya di berbagai negara, termasuk Inggris dan Italia. Meskipun plot filmnya masih belum terungkap, tetapi beberapa aktor veteran dari waralabanya sudah pasti akan kembali terlibat. Mereka adalah Vin Diesel, Tyrese Gibson, Ludacris, Jordana Brewster, dan Sung Kang. Selain Larson, film garapan Louis Leterrier ini juga telah menggaet berbagai bintang Hollywood lain, seperti Daniella Melchior dan Jason Momoa.

Brie Larson di Fast Furious 10

Seperti biasa, baru-baru ini, Diesel kembali membagikan kabar pembaruan terkait film Fast X yang dia bintangi. Dalam sebuah postingan menyentuh di akun Instagram pribadinya, dia baru saja membagikan foto di atas yang menampilkan dirinya dengan Brie Larson. “Saya merasa bersyukur bisa memiliki jajaran pemeran dan kru yang membawa kualitas terbaik mereka. Dan tentunya dengan senyuman dan tawa juga,” tulis Diesel.

Sejauh ini masih belum terungkap siapa peran yang akan Larson perankan di film Fast X nanti. Walaupun begitu, melihat kekompakannya dengan para bintang Hollywood yang terlibat di dalam filmnya, sepertinya peran Larson akan cukup penting. Sama seperti Melchior, mungkin di filmnya nanti dia akan berperan sebagai anggota baru dari keluarga balap Dominic Toretto.

BACA JUGA: Tonton Kemegahan Trailer Star Wars: The Bad Batch!

Keterlibatan Larson ini secara tidak langsung telah membuktikan betapa seriusnya produksi film Fast X. Selain anggaran yang kabarnya akan menghabiskan sekitar 300 juta dolar, film kesepuluh ini juga memang telah melibatkan banyak sekali aktor papan atas Hollywood. Dan kemewahan tersebut rencananya akan bisa kita saksikan di bioskop, saat film Fast X tayang perdana pada 19 Mei 2023 mendatang.