Fast X alias Fast Furious 10 adalah film kesepuluh yang sudah sangat penggemar antisipasi kehadirannya. Terlepas dari plotnya yang masih belum terungkap, film garapan sutradara Louis Leterrier ini sudah pasti akan melibatkan banyak sekali bintang Hollywood. Termasuk Vin Diesel yang akan mengulang perannya sebagai Dominic Toretto dan Charlize Theron sebagai villain bernama Cipher. Selain para karakter veteran tersebut, filmnya juga telah menggaet bintang berbakat lain yang akan berperan sebagai karakter baru di filmnya nanti. Siapa saja mereka? Simak daftarnya di bawah ini. Geeks!

Grandma Toretto

Terakhir, beberapa waktu lalu, Diesel telah mengonfirmasi bahwa aktris Rita Moreno akan terlibat di film Fast X. Aktris veteran Hollywood ini bahkan telah mengungkapkan bahwa masa tuanya memang dia gunakan untuk menanti ajakan dari waralaba Fast & Furious. Dan di film Fast X nanti Moreno sudah terkonfirmasi akan berperan sebagai nenek dari Dom, Jakob, dan Mia Toretto. Terlepas dari namanya yang belum terungkap, sepertinya akan menarik bisa melihat bagaimana nenek Toretto beraksi di filmnya nanti. Bukan tidak mungkin bahwa para cucunya tersebut sebenarnya mendapatkan keahlian mengendarai mobil dari neneknya yang tampak tangguh ini.

Villain Jason Momoa

Aktor Hollywood pertama yang sudah pasti terlibat dalam film Fast X mendatang adalah Jason Momoa. Pemeran Aquaman di DCEU dan Duncan Idaho di Dune ini sudah terkonfirmasi akan berperan sebagai villain di film kesepuluh Fast & Furious nanti. Meskipun identitas nya masih belum terungkap, tetapi Momoa sendiri sempat menggambarkan karakternya sebagai ‘bad boy flamboyan‘. Dan dalam wawancara lain dia juga sempat mengungkapkan bahwa villain yang akan terlibat adegan dengan Cipher dan Dom ini adalah sosok yang sangat kasar dan sulit ditebak. Dalam bocoran foto terbaru, karakternya bahkan terlihat sangat sangar dengan jaket kulit ular dan kacamata hitam.

Karakter Daniela Melchior

Tidak lama setelah pengumuman keterlibatan Momoa, Fast X juga mengungkap bahwa aktor Protugis, Daniel Melchior, juga akan terlibat dalam filmnya. Aktris yang telah debut sejak tahun 2014 ini terkenal sebagai pemeran Ratcatcher 2 di film The Suicide Squad (2021). Dan sekarang dia mendapatkan kesempatan untuk lebih bersinar di film Fast X untuk peran yang masih belum terungkap. Walaupun begitu, beberapa waktu lalu Diesel sempat membagikan postingan melalui Instagram pibadinya untuk menyambut Melchior sebagai bagian dari keluarga baru Fast & Furious. Ada kemungkinan di filmnya nanti dia akan memerankan salah satu anggota baru dari keluarga balap Dom.

Karakter Brie Larson

Siapa yang tidak mengenal Brie Larson? Aktris yang memerankan karakter Captain Marvel di MCU ini sudah pasti akan terlibat dalam film Fast X. Pertama kali terungkap pada bulan Februari lalu, masih belum terungkap siapa karakter yang akan Larson perankan. Yang jelas, sama seperti Melchior, dia baru saja mendapatkan sambutan hangat dari Diesel melalui akun Instagram pribadinya. Mengingat Brian O’Connor adalah karakter yang selalu Diesel singgung, ada spekulasi yang menyebutkan bahwa Larson akan berperan sebagai saudarinya. Dengan rambut yang sama-sama blonde, cukup masuk akal jika nantinya Larson benar-benar muncul sebagai karakter yang cukup familier bagi Dom.

BACA JUGA: Simak Penampilan Brie Larson di Fast Furious 10!

Karakter Alan Ritchson

Keterlibatan Alan Ritchson ini secara tidak langsung telah mengindikasikan bahwa Fast X sepertinya memang tertarik dengan para pemeran manusia super di Hollywood. Ritchson sendiri terkenal sebagai pemeran Aquaman di serial Smallville dan juga Hawkman di serial Titans. Selain itu, dia juga terlibat sebagai bintang utama dalam serial populer Amazon yang berjudul Reacher. Meskipun perannya di Fast X belum terungkap, tetapi banyak penggemar yang mengantisipasi penampilannya. Sama seperti Larson, ada spekulasi yang menyebutkan bahwa Ritchson akan berperan sebagai adik Brian yang telah lama hilang. Dengan tema kekeluargaan dari waralabanya, sepertinya hal tersebut cukup menarik.

Itulah para karakter baru yang sudah pasti akan memeriahkan film Fast X. Dengan jajaran para aktornya ini sudah cukup jelas bahwa film kesepuluh Fast & Furious akan jauh lebih seru dari sebelumnya. Apalagi dengan anggaran yang mencapai 300 juta dolar atau sekitar 4,3 triliun rupiah ini tampaknya film Fast X akan jauh lebih bombastis dan super imajinatif. Termasuk menghadirkan para karakter yang mempunyai hubungan dekat dengan para karakter utamanya. Jika semua prosesnya berjalan lancar, film Fast X rencananya akan tayang di bioskop pada 19 Mei 2023.