Setelah sukses meluncurkan film Venom pada 2018 kemarin dan sekuelnya, Let There Be Carnage, Sony masih akan melanjutkan proyek mereka. Kedua film tersebut masuk dalam jajaran film sukses Sony dalam Sony’s Spider-Man Universe. Sayangnya, hal berbeda dirasakan oleh Morbius yang justru gagal dan sama sekali tidak mendapatkan sambutan para fans. Langkah selanjutnya dari pihak Sony adalah memproduksi film Madame Web, di mana Dakota Johnson akan menjadi protagonis utamanya.

Filmnya sendiri merupakan salah satu proyek film dari Sony tentang para karakter yang ada di universe Spider-Man. Hal ini memang sesuai dengan nama jagat sinematik yang Sony bangun. Dakota Johnson sempat membicarakan mengenai hal ini pada Februari kemarin, dan tidak berselang lama akhirnya dia mengonfirmasi kabar tersebut. Sony sendiri berencana merilis filmnya pada pertengahan 2023 mendatang.

Detail Film Madame Web

Situs Deadline kemudian memberikan laporan mengenai detail perdana mengenai alur cerita dari film Madame Web. Situsnya mengonfirmasi bahwa film tersebut akan menjadi cerita origin dari sang karakter di jagat sinematik tersebut. Sayangnya, dalam laporan tersebut masih belum ada informasi mengenai kapan filmnya memulai proses produksi. Melihat jadwal filmnya, Sony mungkin akan mulai proses produksi pada awal musim panas ini atau musim gugur mendatang.

Terdapat sebuah polemik yang cukup ramai di kalangan para fans terkait terpilihnya Dakota Johnson sebagai Madame Web. Polemik tersebut muncul karena Dakota Johnson dianggap bukan sosok yang pas. Pasalnya, dalam komiknya sendiri Madame Web adalah karakter yang sudah sangat tua. Namun, sebagian fans ada yang berteori bahwa Dakota Johnson akan memerankan sosok Julia Carpenter.

BACA JUGA: Sony Garap 3 Series Adaptasi Game PlayStation!

Julia akan menerima kekuatan super milik Madame Web yang asli setelah sosoknya tewas terbunuh oleh partner dari Kraven, Sasha. Teori ini mungkin cukup masuk akal mengingat Sony pun memiliki rencana untuk memproduksi film tentang sosok Kraven yaitu Kraven the Hunter, yang saat ini sedang dalam proses produksi. Kita nantikan saja ya Geeks kabar selanjutnya dari proses produksi film ini.