Siapa yang tidak mengenal Mr. Bean? Karakter fiktif yang satu ini adalah protagonis di sebuah tayangan komedi situasi yang sangat legendaris. Di Indonesia sendiri, Mr. Bean adalah sosok yang telah menghibur banyak sekali penggemar tayangan komedi dengan tingkah lakunya yang jenaka. Karakter yang sedikit berbicara dan lebih banyak mengandalkan bahasa tubuhnya ini bisa tampak nyata karena kemahiran aktor Inggris, Rowan Atkinson dalam memerankan sosok Mr. Bean.

Menariknya, setelah sekian lama tidak tampil dalam sebuah tayangan komedi, Atkinson akhirnya akan kembali dengan serial barunya yang berjudul Man Vs. Bee. Serial Netflix ini akan bercerita tentang seorang manusia yang terganggu dengan keberadaan seekor lebah dan terpaksa harus melawannya. Dengan judul yang sudah cukup jelas, plotnya sendiri justru bertanya kepada penggemar “Siapa yang akan menang, dan dalam prosesnya kerusakan seperti apa yang akan terjadi?” Dan sekarang, menjelang penayangan serialnya, Netflix baru saja merilis trailer perdana Man Vs. Bee.

Trailer Man vs Bee

Berdasarkan apa yang terlihat di trailernya, karakter Trevor yang Atkinson perankan sudah cukup menghibur penggemar dengan berbagai adegan Kocaknya. Mengaku sebagai pegawai dari Housesitters Deluxe, Trevor mendapatkan pekerjaan pertamanya untuk menjaga sebuah rumah mewah. Namun, dalam prosesnya dia justru malah harus terjebak dengan seekor lebah menggemaskan yang ternyata sangat usil.

Lebah tersebut berhasil membuat Trevor kesal dan mulai kehilangan kesabarannya. Mulai dari memecahkan sebuah patung, Trevor tampaknya sangat bersungguh-sungguh ingin memberi pelajaran kepada lebah yang telah mengganggunya. Tidak tanggung-tanggung, bahkan dalam salah satu cuplikannya dia juga menggunakan pelontar api dan bom untuk mengalahkan lebah tersebut.

BACA JUGA: Ada Colonel Sanders KFC di DC Universe!

Serial ciptaan Atkinson dan Will Davies ini akan melibatkan beberapa aktor lain selain Atkinson sendiri. Adapun para aktor tersebut di antaranya adalah Jing Lusi, Claudie Blakley, Tom Basden, Julian Rhind-Tutt, Greg McHugh dan India Fowler. Bagi kalian yang sangat menyukai penampilan Mr. Bean, jangan lewatkan aksi kocak Atkinson di serial Man Vs. Bee pada tanggal 24 Juni nanti ya, Geeks.