Selama beberapa tahun ke belakang, waralaba Star Wars telah merambah saluran streaming dengan berbagai serial menarik mereka. Tentunya, semua serial tersebut adalah bagian dari semesta Star Wars yang terbentang dari era Galactic Empire sampai New Republic. Dan The Mandalorian adalah salah satu contoh serial live action yang sangat sukses dalam sejarah Star Wars.

Kesuksesan dari serial live action pertama tersebut pada akhirnya menelurkan berbagai tayangan lain. Beberapa di antaranya adalah The Book of Boba Fett dan Ahsoka yang menjadi bagian dari Mando-Verse. Saat berita ini rilis, bahkan Lucasfilm sendiri tengah bersiap untuk merilis serial Obi-Wan Kenobi yang sudah lama penggemar antisipasi.

Jude Law Gabung ke Star Wars

Dan sekarang, dalam acara Star Wars Celebration, Lucasfilm baru saja memberikan pengumuman penting terkait tayangan baru Star Wars. Dalam pengumuman tersebut terungkap bahwa tayangannya mempunyai judul resmi Skeleton Crew, yang berfokus pada sekelompok anak muda di semestanya. Meskipun plot dan para karakternya masih mereka rahasiakan, tetapi bintang Captain Marvel, Jude Law, sudah pasti akan terlibat di dalamnya.

Di industri perfilman Hollywood sendiri, Law adalah salah satu aktor berbakat yang sudah terlibat dalam berbagai film populer. Selain Captain Marvel, dia juga tercatat sebagai bintang film di waralaba Sherlock Holmes dan Fantastic Beasts. Sejauh ini Law juga telah memenangkan penghargaan dari BAFTA Award dan menjadi salah satu nominasi Academy Award, dengan perannya sebagai Anthony Minghella di film The Talented Mr. Ripley (1999).

BACA JUGA: Sony Garap 3 Series Adaptasi Game PlayStation!

Sebagai salah satu aktor dewasa di Skeleton Crew, ada rumor yang mengatakan bahwa Law akan berperan sebagai mentor dari sekelompok anak yang menjadi protagonisnya nanti. Dan yang tidak kalah menariknya lagi, sebelumnya sempat terungkap juga bahwa yang akan menggarap tayangan ini adalah sutradara Spider-Man No Way Home, Jon Watts. Karena tayangan ini baru saja mengumumkan judul resminya, kita nantikan saja seperti apa perkembangan kabar selanjutnya ya, Geeks.

Egie
Egie adalah content writer yang memiliki passion tinggi untuk topik pop culture seputar komik, film dan series. Bergabung sejak tahun 2021, kini Egie menjadi salah satu sosok paling di andalkan untuk covering berbagai hal seputar pop culture.