Setelah sukses dengan Moon Knight, sebentar lagi Marvel Studios akan memperkenalkan superhero baru lain melalui serial Ms. Marvel. Serial garapan Bisha K. Ali akan menceritakan kisah remaja muslim bernama Kamala Khan (Iman Vellani) yang mendapatkan kekuatan super dari sepasang gelang kosmik misterius. Nantinya setelah tampil sebagai Ms. Marvel di serial solonya, dia juga akan melakukan petualangan lain bersama idolanya, Captain Marvel, di film The Marvels mendatang.

Untuk serial Ms. Marvel sendiri, selain Vellani, akan ada lebih banyak lagi aktor yang terlibat di dalamnya. Adapun para aktor yang pasti terlibat di antaranya adalah Aramis Knight sebagai vigilante Red Dagger, Laith Nakli sebagai Ustaz Abdullah, dan masih banyak lagi. Untuk jajaran showrunner-nya, serial MCU ketujuh ini telah menggaet dua sutradara Adil El Arbi & Bilall Fallah, Meera Menon, dan Sharmeen Obaid-Chinoy.

Durasi Ms. Marvel

Meskipun awalnya sempat menjadi kontroversi karena kekuatan Ms. Marvel yang berbeda dari komiknya, tetapi beberapa waktu lalu banyak penggemar yang memuji penayangan premiernya. Dan sekarang, tidak sedikit penggemar yang makin penasaran dengan durasi serial Ms. Marvel. Berdasarkan laporan terbaru The Direct dua episode perdananya akan berdurasi 47 dan 49 menit secara berurutan. Dengan kredit subtittle di Disney+ nanti, mungkin masing-masing durasinya akan bertambah sekitar 2-3 menit.

Seperti yang kita tahu, durasi selama ini memang sebelumnya telah Marvel Studios terapkan pada beberapa serial MCU yang berjumlah enam episode. Dan Ms. Marvel adalah salah satu serial MCU yang mendapatkan total enam episode. Jika melihat kebiasaan serial LokiHawkeye, dan Moon Knight, ada kemungkinan serial Ms. Marvel juga akan meningkatkan durasi episode setiap minggunya. Mungkin sekitar 53-55 menit untuk episode-episode terakhirnya.

BACA JUGA: Para Dewa yang Muncul di Thor 4!

Mengingat durasi dari sisa episodenya masih merupakan hasil spekulasi, kita lihat saja nanti kebenarannya. Yang jelas, berdasarkan respons positif dari para penggemar yang telah menonton premiernya, sepertinya serial Ms. Marvel yang akan tayang pada 8 Juni ini sangat layak untuk kita nantikan. Kita nantikan saja perilisan series Ms Marvel nanti ya.

Egie
Egie adalah content writer yang memiliki passion tinggi untuk topik pop culture seputar komik, film dan series. Bergabung sejak tahun 2021, kini Egie menjadi salah satu sosok paling di andalkan untuk covering berbagai hal seputar pop culture.