Dengan jadwal perilisan film One Piece Film: Red yang sudah semakin dekat, promosi pun semakin gencar dilakukan. Yang paling baru adalah bagaimana kita melihat karakter lainnya yang akan muncul dalam film ini. Mereka yang muncul berasal dari pihak angkatan laut dan juga pihak Pemerintah Dunia. Menarik tentunya untuk melihat apa yang kemudian menjadi alasan sampai pihak Pemerintah Dunia pun terlibat dalam ceritanya.

Promosi terbaru ini muncul di akun resmi filmnya di media sosial Twitter. Melalui video singkat tersebut filmnya memperkenalkan karakter lain dari pihak angkatan laut yang akan muncul dalam ceritanya. Setelah Coby dan Helmeppo, angkatan laut lainnya yang akan muncul adalah Momonga, Issho (Fujitora), Borsalino (Kizaru), dan Sakazuki (Akainu). Kemunculan dua admiral dan satu Fleet Admiral tentunya membuat para fans semakin tidak sabar menyaksikan filmnya.

Teaser One Piece: Red Menampilkan Admiral

Selain dari pihak angkatan laut, Pemerintah Dunia juga akan muncul dalam filmnya. Perwakilan Pemerintah Dunia yang akan muncul di ceritanya sebagian merupakan anggota CP-0 dan CP-9. Contohnya adalah Blueno dan Kalifa. Yang menarik perhatian banyak fans tentunya adalah adanya keterlibatan dari Gorosei alias Lima Tetua Bintang. Namun, hal ini mungkin bisa menjadi petunjuk mengenai peristiwa epik yang akan muncul di filmnya.

Seperti yang diketahui sejauh ini mengenai plot filmnya, One Piece Film: RED akan menghadirkan cerita di mana Luffy dan yang lain pergi ke konser Uta. Uta sendiri adalah anak perempuan dari Shanks yang memiliki suara merdu dan luar biasa. Sayangnya, dia memiliki niat jahat. Dengan berkumpulnya para bajak laut besar di sebuah tempat tentunya memunculkan potensi bahaya yang besar. Hal inilah yang mungkin pihak angkatan laut waspadai.

BACA JUGA: One Piece: Luffy Jadi Penguasa Wano?

Selain itu, pihak Gorosei pun mungkin ingin memastikan bahwa tidak ada informasi atau rahasia mengenai masa lalu dunia yang terbongkar dalam konser Uta tersebut. Keterlibatan mereka dalam cerita di film One Piece sangat jarang terjadi. Artinya memang ada sesuatu yang besar yang akan muncul. Peristiwa apakah itu? Kita nantikan saja saat filmnya tayang ya Geeks!