Madame Web adalah film live action Marvel mendatang garapan Sony yang akan menjadi bagian dari Sony’s Spider-Man Universe. Berada di semesta yang sama dengan Venom dan Morbius, karakter Madame Web sendiri akan diperankan oleh Dakota Johnson (Fifty Shades). Sejauh ini masih belum terungkap akan seperti apa plotnya nanti, yang jelas Sony berencana untuk segera memulai produksinya pada tahun 2022 ini.

Di Marvel Comics sendiri, Madame Web adalah karakter yang melakukan debutnya pada tahun 1980. Dia adalah manusia super yang mempunyai kemampuan telepati dan indera keenam. Dengan kekuatannya dia sering membantu Spider-Man untuk menyelesaikan sebuah misi atau kasus. Untuk filmnya nanti, Sony sendiri telah menunjuk sutradara S. J. Clarkson (Orange Is the New Black) untuk menggarap filmnyaDengan Matt Sazama dan Burk Sharpless (Morbius) yang akan menulis naskahnya.

Pemain Baru di Madame Web

Menjelang produksi Madame Web, Deadline baru saja melaporkan bahwa Celeste O’Connor akan terlibat dalam film SSU tersebut. Untuk saat ini masih belum terungkap siapa karakter yang akan O’Connor mainkan. Di industri perfilman Hollywood sendiri, O’Connor baru saja tampil sebagai karakter Lucky Domingo di film sukses Ghostbusters: Afterlife.

Selain Ghosbusters, aktris remaja yang memulai debut aktingnya pada 2017 ini juga telah terlibat dalam berbagai film menarik lainnya. Setelah memulai debutnya sebagai pemeran pendukung di film Wetlands (2017), O’Connor kemudian beperan sebagai versi muda karakter Gugu Mbatha-Raw di film Netflix Irreplaceable You (2018). Setelah tampil di film drama remaja berjudul Selah and the Spades (2019), seorang reporter dari The Daily Californian menggambarkan O’Connor sebagai aktris remaja yang berbakat.

BACA JUGA: Simak Debut Superhero Sylvester Stallone di Samaritan!

Nantinya ketika Sony memulai produksi filmnya, O’Connor akan beradu akting dengan Johnson dan juga Sydney Sweeney. Jika tidak halangan, mungkin film SSU kelima ini akan merampungkan syutingnya pada tahun depan. Dan Karena saat ini filmnya sendiri masih dalam tahap pengembangan, kita nantikan saja perkembangan kabar Madame Web selanjutnya ya, Geeks.

Egie
Egie adalah content writer yang memiliki passion tinggi untuk topik pop culture seputar komik, film dan series. Bergabung sejak tahun 2021, kini Egie menjadi salah satu sosok paling di andalkan untuk covering berbagai hal seputar pop culture.