Banyak sekali penggemar setia Marvel Cinematic Universe yang sudah tidak sabar dengan film solo keempat Thor. Berjudul resmi Thor: Love and Thunder, film ini akan melanjutkan petualangan Thor Odinson yang terakhir kali terlihat di Avengers: Endgame. Setelah menyerahkan New Asgard kepada Valkyrie, tampaknya Thor akan kembali melakukan petualangan pribadinya dan bertemu dengan lebih banyak karakter yang menarik.

Selain Chris Hemsworth yang mengulang perannya sebagai Thor, Natalie Portman juga akan kembali juga sebagai Jane Foster. Setelah absen di film Ragnarok, kali ini Jane akan mengejutkan Thor dengan penampilan barunya sebagai Mighty Thor. Serta tidak ketinggalan juga Tessa Thompson sebagai King Valkyrie, Waititi sebagai Korg, Russell Crowe sebagai Zeus, dan Christian Bale sebagai Gorr the God Butcher. Dan sekarang, setelah sekian lama menanti, akhirnya Marvel merilis trailer kedua Love and Thunder.

Trailer Thor 4

Trailer baru Thor: Love and Thunder ini memperlihatkan lebih banyak lagi cuplikan adegan yang seru dan menarik. Yang pertama adalah cuplikan saat Korg bercerita kepada anak-anak di sebuah planet tentang ‘Viking Luar Angkasa’ Thor. Selain menampilkan banyak adegan lucu, trailernya juga mengungkap penampilan perdana supervillain Gorr the God Butcher yang menyeramkan.

Dalam trailernya, Gorr mengatakan bahwa “para dewa hanya mementingkan diri mereka sendiri.” Untuk itu dia bersumpah bahwa semua dewa akan mati di tangannya. Sama seperti di komiknya, Gorr sepertinya menaruh dendam yang sangat besar kepada para dewa di Marvel Universe. Hal itu lantaran dia merasa semua kesialan dalam hidupnya tidak lain adalah karena para dewa yang lepas tangan dari para pengikutnya.

BACA JUGA: Inikah Durasi Film Thor 4?

Selain Gorr, tampaknya dewa Olympus Zeus juga akan menjadi ancaman bagi Thor dan kawan-kawan. Karena di cuplikan terakhirnya yang sangat lucu, Zeus terlihat mempermalukan Thor dengan menelanjanginya di depan banyak orang. Bagaimana, Geeks, makin tidak sabar bukan? Film Thor: Love and Thunder sendiri akan tayang di bioskop pada tanggal 8 Juli nanti. Kita tunggu aja ya Geeks perilisan filmnya nanti