Setelah sukses dengan season ketiganya, serial Stranger Things akan segera melanjutkan kisahnya dengan season 4 pada bulan Mei ini. Berlangsung sekitar enam bulan setelah tragedi berdarah di Starcourt Mall, musim kali ini tampaknya akan jauh lebih masif dari sebelumnya. Para anak-anak kota Hawkins akan sekali lagi berurusan dengan dunia gaib, Upside Down, yang kini jauh lebih agresif.

Stranger Things Season 4 akan kembali melibatkan para aktor remaja, seperti Millie Bobby Brown, Finn Wolfhard, Gaten Matarazzo, Caleb McLaughlin, Noah Schnapp, dan Sadie Sink. Bersama para pemeran pendukung, termasuk Winona Ryder, David Harbour, Natalia Dyer, Charlie Heaton, Joe Keery, dan Maya Hawke. Menjelang perilisannya yang tinggal menghitung hari, Netflix baru saja merilis final trailer Season 4 Volume 1 yang tampak lebih intens!

Trailer Final Stranger Things Season 4

Final trailer ini lebih banyak memperlihatkan para karakter yang mencoba bertahan dari ancaman misterius di Volume 1 nanti. Selain adegan menegangkan tersebut, trailernya juga sekilas memperlihatkan para anak-anak Hawkins yang sedang bermain board game dengan serius. Berdasarkan apa yang terlihat di trailer baru ini, tampaknya para penduduk Hawkins untuk pertama kalinya akan melakukan petualangan langsung di Upside Down.

Selain anak-anak yang kini telah beranjak dewasa, terlihat juga para kakak yang membentuk kelompok baru untuk menghadapi ancaman Upside Down. Dan tidak ketinggalan juga Jim Hopper yang kali ini berurusan dengan masalah gaib lain di Rusia. Cukup jelas bahwa season kali ini akan berlangsung di berbagai lokasi dengan lebih banyak karakter yang terlibat dalam pertempuran besar untuk melawan serangan dari Upside Down.

BACA JUGA: Villain Aneh ini Debut di She-Hulk?

Dengan apa yang akan mereka sajikan, cukup masuk akal mengapa setiap episode di Season 4 berdurasi lebih dari satu jam. Penayangan Stranger Things Season 4 sendiri akan terbagi menjadi dua bagian. Volume 1 yang berjumlah tujuh episode pada 27 Mei besok, dan Volume 2 dengan dua episode terakhirnya pada 1 Juli nanti. Kita nantikan saja keseruannya ya, Geeks.

Egie
Egie adalah content writer yang memiliki passion tinggi untuk topik pop culture seputar komik, film dan series. Bergabung sejak tahun 2021, kini Egie menjadi salah satu sosok paling di andalkan untuk covering berbagai hal seputar pop culture.