Setelah apa yang muncul di akhir chapter 253 kemarin dalam seri manga Tokyo Revengers, chapter terbaru dari serinya menghadirkan sesuatu yang tidak terduga. Dalam chapternya terdapat sebuah kerja sama tim yang tidak terduga untuk mencegah sesuatu yang mengerikan terjadi. Kembalinya sosok lama juga kemungkinan akan terjadi di chapter selanjutnya.

Di chapter sebelumnya, Kantou manji Gang pada akhirnya berhasil membalikan keadaan di mana mereka berhasil mengalahkan banyak anggota dari kelompok Tokyo Manji. Hanma dengan mudah berhasil mengalahkan Chifuyu dan Matsuya, setelah sebelumnya berhasil mengalahkan Hakkai dan Akkun. Sementara itu, Kokonoi dan Inupi juga pada akhirnya harus kalah dari dua sosok legenda, Benkei dan Wakasa.

Mikey, yang sudah berhasil mengalahkan Pah-Chin, akhirnya harus berhadapan dengan Kawata bersaudara dan juga Peh-Yan. Namun, Mikey bisa mengalahkan mereka juga dengan mudah. Takemichi mulai merasa bersalah setelah melihat apa yang terjadi kepada teman-temannya. Bahkan, pertarungannya dengan Kakucho pun menjadi tidak menentu. Takemichi akhirnya berhasil tersungkur ke tanah setelah mendapat serangan dari Kakucho.

Ketika Takemichi memegang rel kereta, dia pun mendapatkan penglihatan tentang apa yang akan terjadi pada masa depan. Dalam penglihatan Takemichi, Haruchihyo nampak mengendalikan kereta api dan kemudian menabrakan diri serta menghabisi seluruh anggota Tokyo Manji, termasuk Kokonoi. Lalu, apa yang terjadi pada chapter selanjutnya?

Spoiler Tokyo Revengers Chapter 254

Bocoran untuk chapter selanjutnya sudah beredar di jagat media sosial. Chapter 254 sendiri dimulai dengan kelanjutan dari penglihatan Takemichi mengenai apa yang terjadi pada masa yang akan datang. Sanzu ternyata tidak membunuh anggota Toman dengan kereta yang dia kendarai, melainkan dia mengendarai kereta tersebut untuk kemudian menabrakan diri ke arah kotak-kotak kargo yang berisikan material besi.

Tumpukan besi yang ada di kotak kargo tersebut akhirnya beterbangan, dan menimpa semua orang yang ada di sana. Melihat hal tersebut Takemichi menyadari bahwa dia tidak memiliki banyak waktu. Dia pun memutuskan untuk menyudahi pertarungannya melawan Kakucho. Takemichi kemudian menjelaskan apa yang terjadi kepadanya, termasuk mengenai apa yang dia lihat pada masa depan.

Kakucho pun setuju untuk membantu Takemichi. Kakuchio berjanji kepada Takemichi bahwa setelah semuanya selesai, dia akan kembali bertarung menghadapi Takemichi. Apa yang muncul dalam penglihatan Takemichi mulai menjadi kenyataan, di mana Sanzu nampak menaiki kereta yang mengarah ke medan pertarungan.

Sanzu kemudian terkejut melihat apa yang dia lihat di depannya, ketika Takemichi dan juga Kakucho berada di tengah rel. Seseorang kemudian memanggil Sanzu, yang mana hal tersebut membuatnya terkejut. Banyak fans yang kemudian percaya bahwa sosok yang memanggil Sanzu adalah Mikey atau Takeomi. Namun, keduanya memanggil Sanzu dengan nama Haruchiyo.

BACA JUGA: Spy X Family: Ini Kemampuan Anjing Bond!

Artinya, ada sosok lain yang memanggil nama Sanzu. Siapa sosok tersebut? Ada kemungkinan jika yang memanggil Sanzu adalah Hanma atau salah satu dari dua legenda hidup, Benkei dan Wakasa. Hal ini pun memunculkan dua pertanyaan besar. Pertama, siapa yang memanggil Sanzu. Kedua, apakah Sanzu mendapatkan perintah dari orang lain atau bergerak sesuai keinginannya.

Berbagai Spekulasi

Jika kemudian sosok yang memanggil Sanzu tersebut berasal dari Toman atau dari kelompok lain, maka dia sudah mendapatkan izin dari Mikey untuk menghabisi nyawanya. Namun, jika sosok yang memanggilnya berasal dari Kantou, maka Sanzu mungkin bergerak sendiri dan tidak memperdulikan Mikey dalam prosesnya.

Banyak fans yang yakin bahwa sosok misterius tersebut adalah Hanma, yang mana hal tersebut memunculkan pertanyaan lain seperti apa pengaruh Hanma terhadap Sanzu. Seperti yang banyak muncul dalam spekulasi dan teori para fans, selain Mikey, Hanma juga dianggap sebagai karakter yang kemungkinan adalah seorang time-leaper atau penjelajah waktu. Hanma mungkin sudah mengetahui rencana besar dari Sanzu dan seperti apa hasilnya di masa depan.

Kemunculan Hanma tersebut bisa jadi ada dua tujuan. Pertama, Hanma ingin memastikan bahwa Sanzu memang melaksanakan atau menjalankan semua rencana yang dia sudah buat. Kedua, Hanma mungkin ingin mengubah hal tersebut sehingga apa yang terjadi di masa depan tidak akan pernah terwujud. Bagaimana menurut kalian Geeks? Tunggu semua jawabannya ya di chapter selanjutnya dari Tokyo Revengers.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.