Serial Umbrella Academy akan segera melanjutkan kisahnya dengan Season 3. Diprakarsai oleh Steve Blackman bersama Jeremy Slater, yang baru-baru ini berhasil membawa serial Moon Knight ke Disney+. Serial yang telah berjalan sejak tahun 2019 ini bercerita tentang keluarga superhero Hargreeves yang selalu menghadapi masalah ‘kiamat’. Setelah sebelumnya terjebak pada tahun 80-an, sekarang mereka berhasil kembali ke masa sekarang.

Musim ketiganya sendiri akan kembali menghadirkan para pemeran veteran, seperti Tom Hopper, David Castañeda, Emmy Raver-Lampman, Robert Sheehan, Aidan Gallagher, dan Elliot Page. Di Season 3 ini, para anggota Umbrella Academy akan berhadapan dengan Sparrow Academy yang merupakan hasil dari time paradox setelah mereka berhasil kembali ke masa sekarang. Menjelang perilisan serialnya yang sekitar satu bulan lagi, Umbrella Academy baru saja merilis trailer perdananya.

Dalam trailer terlihat bagaimana para anggota Umbrella dari Hargreeves merasa kebingungan setelah mengetahui kenyataan bahwa Sparrow Academy telah menggantikan eksistensi mereka. Selain memperlihatkan Ben yang kali ini menjadi bagian dari Sparrow, trailernya juga sekilas mengungkap seperti apa kekuatan dari beberapa anggota Sparrow, salah satunya adalah mengeluarkan burung gagak dari tubuhnya.

Beberapa anggota Sparrow lain tampaknya mempunyai kekuatan yang juga tidak kalah hebat. Dalam salah satu cuplikannya terlihat juga sosok yang mampu mengalahkan kekuatan fisik Luther, termasuk mengalahkan para anggota Umbrella lain. Di antara para anggota Umbrella, hanya Vanya saja yang kekuatannya lebih unggul dari para Sparrow. Selain Sparrow, serialnya juga telah mengungkap ancaman baru yang mungkin akan kembali menyebabkan kiamat, yaitu Kugelblitz.

BACA JUGA: Jadwal Rilis The Umbrella Academy Season 3!

Dengan terungkapnya trailer ini, sekarang artinya tinggal menunggu waktu sampai  Umbrella Academy Season 3 tayang di saluran streaming Netflix. Sepertinya akan ada lebih banyak lagi kejutan yang terungkap saat serialnya tayang nanti. Serialnya tayang tangga 22 Juni, so jangan sampai ketinggalan ya Geeks untuk menyaksikan serialnya hanya di Netflix.

Egie
Egie adalah content writer yang memiliki passion tinggi untuk topik pop culture seputar komik, film dan series. Bergabung sejak tahun 2021, kini Egie menjadi salah satu sosok paling di andalkan untuk covering berbagai hal seputar pop culture.