Money Heist: Korea – Joint Economic Area adalah serial mendatang Netflix yang merupakan remake dari serial populer Money Heist. Berlangsung di Korea, serialnya sendiri bercerita tentang sekelompok perampok ulung yang berusaha merampok uang di semenanjung Korea. Sama seperti serial aslinya, Money Heist: Korea juga akan menghadirkan para perampok yang menggunakan nama berdasarkan kota-kota besar di seluruh dunia. Dan para karakter utamanya sendiri akan diperankan oleh para bintang Korea Selatan yang sudah tidak asing lagi. Siapa saja mereka? Simak daftarnya di bawah ini, Geeks.

Yoo Ji-tae sebagai Professor

Berperan sebagai Professor, Yoo Ji-tae adalah aktor Korea Selatan yang sudah tidak perlu diragukan lagi kualitas aktingnya. Memulai karier aktingnya sejak tahun 1998, Ji-tae lebih sering terlibat dalam film Korea Selatan daripada K-Drama. Adapun film menarik yang pernah dia bintangi di antaranya adalah Attack the Gas Station dan Ditto, dan film populer karya Park Chan-wook berjudul Oldboy. Karakter Professor sendiri adalah dalang genius dari semua perampokan yang akan terjadi di serial Money Heist: Korea.

Jun Jong-seo sebagai Tokyo

Jun Jeong Seo adalah aktris Korea Sealtan yang pada tahun 2018 lalu terlibat dalam film thriller populer berjudul Burning. Dengan prestasinya sebagai Aktris Terbaik di acara Baeksang Arts Awards ke-57, Jeong-seo tampaknya akan sangat cocok untuk berperan sebagai Tokyo yang akan memainkan peran penting di serialnya. Di serialnya sendiri, Tokyo sepertinya adalah mantan tentara Korea Utara yang pergi ke Korea Selatan untuk mencari peruntungan baru. Pada titik itulah dia mungkinn akan bertemu dengan Professor dan menjadi salah satu anggota perampoknya.

Park Hae-soo sebagai Berlin

Dari sekian banyak aktor Money Heist: Korea, Park Hae-soo adalah salah satunya yang populer di kalangan penggemar tayangan Netflix. Karena pada akhir tahun 2021 lalu, dia terlibat dalam serial Squid Game sebagai karakter Cho Sang-woo. Dia juga pernah terlibat dalam film seperti By Quantum Physics: A Nightlife Venture dan Time to Hunt, serta K-Drama populer Prison Playbook. Di serial aslinya, karakter Berlin yang diperankan oleh Hae-soo adalah tangan kanan Professor sekaligus saudara kandungnya.

BACA JUGA: Tonton Epiknya Teaser Money Heist: Korea Garapan Netflix!

Lee Won-jong sebagai Moscow

Memulai karier aktingnya sejak awal tahun 90-an, Lee Won-jong adalah aktor veteran Korea Selatan yang masih cukup populer sampai sekarang. Sejauh ini Won-jong sudah pernah membintangi berbagai tayangan menarik, seperti K-Drama berjudul Empress Ki, Ms. Hammurabi, dan juga film Operation Chromite. Di serial Money Heist: Korea, Won-jong berperan sebagai Moscow, yang di serial aslinya adalah ayah dari perampok lain yang bernama Denver.

Kim Ji-hun sebagai Denver

Penggemar K-Drama pasti sudah tidak asing dengan Kim Ji-hun. Dia adalah aktor Korea Selatan yang sering terlibat dalam serial drama komedi, seperti Stars Falling from the Sky dan My Cute Guys. Baru-baru ini dia juga terlibat dalam drama thriller berjudul Flower of Evil yang cukup populer di Indonesia. Berperan sebagai Denver, dia adalah bagian dari kelompok perampok Professor yang sepertinya mempunyai hubungan juga dengan karakter Moscow, seperti di serial aslinya.

BERSAMBUNG KE HALAMAN 2

1
2