Tidak lama setelah film Doctor Strange in the Multiverse of Madness tayang di bioskop, Marvel tampaknya memanfaatkan momentum bagus ini untuk menyampaikan lebih banyak lagi kabar pembaruan terkait tayangan mereka selanjutnya. Serial fokus terhadap berbagai film layar lebarnya, Marvel juga baru saja merilis trailer perdana serial She-Hulk: Attorney at Law yang dimaksudkan untuk tayang di saluran streaming Disney+. Serial tersebut dipastikan akan memperkenalkan superhero wanita baru yang tidak kalah hebat dari Hulk.

Trailer baru She-Hulk sendiri telah mengungkap seperti apa perubahan Jennifer Walters (Tatiana Maslany) yang awalnya hanya seorang pengacara, menjadi seorang raksasa hijau berkekuatan gamma. Berdasarkan trailer dan sinopsis resmi yang telah dirilis, terungkap juga bahwa alasan mengapa Jennifers bisa menjadi She-Hulk adalah karena dia menerima transfusi dari dari pamannya, Bruce Banner alias Hulk, setelah mengalami sebuah kecelakaan mobil. Dan berkat dorongan serta pelatihan dari pamannya tersebut, pada akhirnya Jennifer mulai perlahan-lahan bisa mengendalikan kekuatan barunya tersebut.

Sebelum dibagikan kepada publik, sebenarnya Marvel telah lebih dahulu merilis trailer She-Hulk dalam acara Upfront 2022 yang berlangsung di Kota New York. Bersamaan dengan perilisan trailer tersebut, mereka juga kembali mengonfirmasi siapa saja para karakter yang akan muncul di filmnya. Selain menyinggung nama Mark Ruffalo sebagai ‘Smart’ Hulk dan Tim Roth yang kembali mengulang perannya sebagai Emil Blonsky alias Abomination, Marvel juga mengonfirmasi bahwa Benedict Wong akan muncul di serialnya sebagai Sorcerer Supreme Wong.

“Sembilan episode serialnya akan menghadirkan para pemeran veteran MCU, termasuk Mark Ruffalo sebagai Smart Hulk, Tim Roth sebagai Emil Blonsky / Abomination, dan Benedict Wong sebagai Wong. Tidak ketinggalan juga para pemeran seperti Ginger Gonzaga, Josh Segarra, Jameela Jamil, Jon Bass, dan Renée Elise Goldsberry,” ungkap Marvel dalam acara Upfront.

Penggemar setia Marvel pasti mengetahui bahwa saat ini posisi Sorcerer Supreme di MCU memang sedang dipegang oleh Wong. Hal itu bisa terjadi karena setelah Doctor Strange (Benedict Cumberbatch) menghilang pasca Thanos Snap, Wong tidak mempunyai pilihan lain untuk mengambil alih peran peran tersebut, dan setelah Strange kembali tampaknya Wong masih memegang identitasnya sebagai Sorcerer Supreme. Jangan lewatkan aksi Sorcerer Supreme Wong ini di serial She-Hulk yang akan dirilis pada 17 Agustus nanti.